Daftar Game Strategi Android Terbaik yang Harus Kamu Mainkan
Daftar Game Strategi Android Terbaik yang Harus Kamu Mainkan

Daftar Game Strategi Android Terbaik yang Harus Kamu Mainkan

Bagikan :

Game strategi android terbaik – Bagi orang yang suka berpikir, game berbasis strategi biasanya sudah tidak asing lagi dalam kehidupan game mereka. Pasalnya, dibutuhkan perencanaan dan pemikiran yang matang untuk memenangkan setiap permainan strategi.

Bagaimana tidak, pemikiran yang dibutuhkan sudah lebih kompleks dari sekedar memecahkan teka-teki.

Apalagi kamu bisa menemukan game strategi dengan mudah karena tersebar dimana-mana mulai dari PC dan PlayStation hingga smartphone masing-masing.

Memiliki game strategi android terbaik merupakan keuntungan karena Anda dapat memainkannya di mana saja.

Nah, inilah beberapa rekomendasi game strategi android terbaik. Bermain game menyenangkan tidak selalu harus di komputer!

The Escapists 2: Pocket Breakout

Meluncurkan Android Central, The Escapists 2: Pocket Breakout adalah salah satu game strategi Android terbaik karena menawarkan strategi pelarian penjara paling epik.

Anda pasti akan menikmati dalam permainan bagaimana Anda merencanakan rencana jailbreak Anda dengan sempurna.

Ada beberapa cara untuk keluar dari penjara. Escapists 2 akan meminta Anda mencuri persediaan untuk membuat barang, mendapatkan uang yang kemudian dapat digunakan untuk menyuap penjaga, atau membuat senjata untuk menyebabkan kerusuhan penjara.

BACA JUGA :   Ganti Background Foto Online Simpel dan Mudah dengan Hasil Wah!

Mushroom Wars 2

Mushroom Wars 2 menawarkan permainan strategi di mana Anda harus mengontrol pasukan kecil jamur dalam pertempuran online dan offline.

Game ini menampilkan grafis yang indah. Gameplaynya juga mudah dipelajari, tetapi sulit untuk dikuasai karena agak menantang.

Tujuan Anda dalam Mushroom Wars 2 adalah dominasi total. Anda harus memimpin pasukan melalui tanah, menangkap gubuk jamur strategis dan struktur lainnya sambil bertahan melawan serangan musuh.

Keterampilan khusus diperlukan karena Anda harus menyeimbangkan level pasukan, membangun moral, dan menggunakan strategi untuk mengalahkan lawan Anda.

Pandemic: The Board Game

Apakah Anda tertarik untuk menjadi juara dunia? Anda bisa menjadi pahlawan dengan Pandemi: The Board Game.

Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk mencoba menyembuhkan empat penyakit menular agar tidak menyebar dan mengambil alih dunia.

Ya, mirip dengan wabah virus corona yang sedang melanda dunia saat ini. Hanya saja Anda tidak bisa berhenti mengirim melalui ponsel.

Di awal permainan, Anda akan memilih karakter. Setiap karakter memiliki peran khusus untuk membantu membasmi penyakit tersebut.

BACA JUGA :   Keuntungan Youtube Premium Bagi Pengguna

Karakter yang Anda pilih akan memiliki dampak besar pada kesuksesan akhir tim. Ini adalah permainan pass and play untuk dimainkan bersama teman.

Anda semua harus bekerja sama dan memutuskan strategi terbaik jika Anda ingin menang.

Heroes of Flatlandia

Mengutip Android Authority, Heroes of Flatlandia adalah gim strategi dengan grafis seru dan layak dimainkan. Anda akan merekrut pasukan imajiner dan melawan orang jahat untuk mengambil alih area tersebut.

Gim ini mencakup delapan pahlawan yang dapat dimainkan, mode multipemain, dan banyak lagi. Anda dapat memainkannya secara gratis sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Tropico

Mengelola negara itu sulit. Tapi tidak akan sulit lagi di Tropico karena kamu akan menjadi diktator yang bisa melakukan apa saja.

Tropico adalah game di mana Anda menjadi El Presidente dari surga pulau Karibia dan memimpin negara Anda dan rakyatnya menuju masa depan yang gemilang.

Anda ditugaskan untuk mengelola semua aspek kehidupan masyarakat di pulau itu, membangun jalan, melatih penduduk di sekolah dan pangkalan militer, dan mengelola ekonomi dengan membangun pertanian dan industri sambil menetapkan upah untuk pekerja dan menegosiasikan kesepakatan ekspor dengan negara lain.

BACA JUGA :   Daftar Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula

Belum lagi mengelola politik di pulau itu agar masyarakat bisa merasa lebih bahagia dengan meningkatkan kualitas hidup.

Civilization Revolution 2

Dalam Civilization Revolution 2, Anda berperan sebagai pemimpin terkenal dunia yang mencoba membangun kerajaan dengan meningkatkan produksi, membangun pasukan, dan menaklukkan musuh. Game ini berbayar agar iklan tidak mengganggu Anda saat bermain.

Ada empat cara untuk memenangkan setiap pertandingan. Triknya adalah mengalahkan lawan dengan merebut ibukota mereka, mendapatkan kemenangan ekonomi dengan mengumpulkan 20.000 emas dan membangun bank dunia, mendapatkan 20 kota yang berubah, keajaiban,

Membangun Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk kemenangan budaya, dan menjadi yang pertama meluncurkan pesawat ruang angkasa untuk a kemenangan ilmiah.

Itulah beberapa game strategi Android terbaik yang bisa kamu mainkan. Jadi Anda bisa belajar perencanaan strategis meski hanya di ponsel.

Kata Kunci : Game Rts Terbaik Android ,Game Strategi Android ,Game Strategi Android Terbaik 2020 ,Game Strategi Android Terbaik 2021 ,Game Strategi Offline Android Terbaik,Game Strategi Perang Terbaik ,Game Strategi Terbaik Android ,Rekomendasi Game Strategi Android
Bagikan :