Aplikasi Adzan yang Ringan di Android

Aplikasi Adzan yang Ringan di Android

Bagikan :

SocialBerita Aplikasi Adzan yang Ringan di Android – Terdapat banyak aplikasi adzan pada hp (ponsel) android di google play store yang bisa dipakai sebagai alarm untuk mengingatkan kita agar tetap melaksanakan ibadah shalat tepat saat.

Sebut saja misalnya umma, muslim pro, athan, salatuk, dan lain sebagainya. namun, aneka macam aplikasi adzan tersebut terbilang relatif memakan memori (ram) & media penyimpanan (storage).

Sehingga ponsel android yang kapasitas ram atau storage-nya minim mungkin tidak bisa menggunakan aplikasi ini dengan lancar. bahkan, tidak jarang aplikasi adzan tersebut tidak berfungsi dengan baik, bila ram ponsel penuh.

Smartphone waktu ini menjadi kebutuhan setiap orang. ya, hal ini lantaran smartphone atau ponsel pintar mempunyai kecanggihan pada berbagai macam hal.

Melalui smartphone, kita dapat mengeksplorasi macam macam aplikasi yg bisa menunjang kegiatan kita. tidak hanya yang berhubungan dengan pekerjaan juga hiburan, terdapat berbagai macam pilihan aplikasi salah satunya merupakan aplikasi adzan menjadi pengingat sholat.

Bila biasanya adzan dikumandangkan melalui masjid atau mushola, kini tersedia aplikasi adzan yang bisa di unduh melalui ponsel. aplikasi ini secara otomatis akan mengumandangkan adzan apabila waktunya sudah datang. hal ini tentu sangat berguna buat mereka yang sedang bekerja atau mempunyai kegiatan namun jauh dari masjid, sebagai akibatnya tidak mendengar suara adzan.

Nah, SocialBerita merangkum lima aplikasi alarm adzan yang ringan untuk smartphone android.

Uniknya, seluruh aplikasi ini ukurannya kurang dari 10 mb. artinya, ponsel dengan ram 1 gb atau memori internal yg hampir penuh kemungkinan akan mampu menjalankan aplikasi ini dengan lancar.

Download APK

Perlu dicatat, pastikan anda hanya memasang salah satu aplikasi alarm adzan ini pada ponsel android anda. karena, bila anda memasang semuanya, maka sistem notifikasi akan bentrok dan ponsel akan bingung alarm adzan mana yg akan dibunyikan.

Nah Penasaran Aplikasi Adzan yang Super ringan ini? Berikut Aplikasi nya.

BACA SELENGKAPNYA DISINI

Kata Kunci : Aplikasi Adzan Di Iphone ,Cara Mengaktifkan Adzan Di Aplikasi Umma,Cara Mengaktifkan Suara Adzan Di Aplikasi Umma ,Cara Mengatur Adzan Di Aplikasi Al Quran
Bagikan :