Fitur Dan Harga Huawei Matepad 11
Fitur Dan Harga Huawei Matepad 11

Fitur dan Harga Huawei Matepad 11

Bagikan :

Huawei telah resmi meluncurkan Huawei MatePad 11 di Indonesia. Konon katanya, tablet ini memberikan nuansa serupa kepada penggunanya saat menggunakan PC tentunya dengan yang lebih ringan.

Eddie Subartono, Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia dalam presentasi virtualnya, Kamis (5/8/2021), membeberkan beberapa fitur unggulan Huawei MatePad 11.

Dia mengatakan bahwa dengan tablet seberat 485 gram, serta keyboard 320 gram, perangkat ini memberikan tablet 10,9 inci yang sangat ringan.

“HarmonyOS mewakili pengalaman pengguna menggunakan tablet seperti PC,” kata Eddy. Oleh karena itu, perangkat ini cocok untuk para profesional muda yang membutuhkan alat canggih untuk penggunaan sehari-hari.

HarmonyOS dikatakan memberikan pengalaman pengguna yang lebih ramah pengguna. “Tentu saja, akses instan dengan aplikasi yang sering digunakan dan yang baru saja digunakan akan menjadi jauh lebih mudah.”

Dalam pernyataannya, tablet Huawei MatePad 11 adalah tablet Huawei pertama yang mendukung kecepatan refresh 120Hz.

BACA JUGA :   Keunggulan Xiaomi Mi Band 5 yang Perlu Anda Ketahui

Dalam hal menampilkan gambar dan warna, Huawei MatePad 11 mendukung gamut warna DCI-P3 dan dirancang untuk mengurangi paparan cahaya biru dan kedipan yang dapat membebani mata pengguna.

Fitur yang Dibedakan

Huawei juga telah memperkenalkan desain desktop baru yang menyajikan informasi terpenting dalam antarmuka pengguna (UI) yang rapi dan terorganisir.

Mereka mengatakan tampilan terbaru di dok bawah akan menampilkan aplikasi yang paling sering digunakan dan yang terakhir digunakan sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan aplikasi mereka.

Tampilan terbaru pada layanan widget juga dapat menampilkan informasi waktu nyata, dan memungkinkan pengguna mengakses beberapa fitur aplikasi tanpa meluncurkan aplikasi itu sendiri.

Kolaborasi multi-layar juga mendukung interaksi tablet dan PC, yang akan menyediakan tiga mode yang memungkinkan perangkat bekerja sama dengan cara baru.

Dengan mode cermin, pengguna dapat melihat layar komputer di tablet. Dengan ini, tablet tersebut dapat menjadi tablet menggambar yang dapat dipasangkan dengan Huawei M-Pencil generasi kedua untuk menghasilkan grafik yang cepat dan pengerjaan garis yang halus.

BACA JUGA :   Cara Mengubah WhatsApp Android Menjadi Iphone

Pekerja kantoran juga dapat memanfaatkan mode Extend, mendapatkan layar kedua untuk PC mereka, dan menikmati lebih banyak ruang layar untuk bekerja.

Mode kolaborasi juga memungkinkan interaksi lintas platform yang sebenarnya antara HarmonyOS 2 dan Windows, memungkinkan pengguna untuk memindahkan konten antar perangkat yang terhubung hanya dengan drag and drop sederhana.

Pengganda Aplikasi yang Ditingkatkan memungkinkan dua tugas dijalankan secara terpisah dalam satu aplikasi. Ini didukung oleh fitur kunci jendela terbaru yang mendukung operasi paralel dan independen pada dua jendela.

harganya berapa?

Sedangkan untuk audio, Huawei MatePad 11 memiliki sistem speaker empat saluran berkapasitas besar. Sistem speaker internal yang kuat menghadirkan suara yang memenuhi ruangan dan imersif untuk konten audio apa pun.

Sistem suara dalam produk ini telah direkayasa oleh teknisi audio ahli di Harman/Kardon, untuk memastikan bahwa suara yang dihasilkan oleh speaker sesuai dengan materi sumbernya.

BACA JUGA :   HP Realme C25 Telah Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Andalannya

“Huawei MatePad 11 juga memiliki quad microphone, artinya empat mikrofon siap membantu Anda menerima panggilan atau merekam video, bahkan jika Anda sedang mengadakan rapat online, menjadi lebih jelas,” kata Eddy.

Menurutnya, dengan pembatalan AI, suara menjadi lebih fokus ke perangkat.

Saat ini, Huawei MatePad 11 dibanderol dengan harga Rs 7.299.000 dan sudah dibuka untuk pre-order mulai 5 hingga 13 Agustus 2021.

Dengan harga tersebut, konsumen akan mendapatkan bonus Rp 3,6 juta, termasuk keyboard dan mouse nirkabel MatePad, plus cashback hingga Rp 600.000, gratis 3 bulan VIP WPS Office, Filmora GO HD, Vidio, Canva, 1 bulan akses VIP. untuk Visi +.

Tablet ini akan tersedia secara online di official store Huawei di Shopee, Tokopedia, JDID, BliBli, Eraspace dan offline melalui HUAWEI High End Experience Store, Erafone, Urban Republic dan partner store lainnya.

Bagikan :