10 Daftar Aplikasi Investasi Terbaik 2021
10 Daftar Aplikasi Investasi Terbaik 2021

10 Daftar Aplikasi Investasi Penghasil Uang Terbaik 2021

Bagikan :

Aplikasi investasi penghasil uang resmi dari OJK – Selamat malam sahabat pembaca SocialBerita dimanapun kalian berada, semoga sehat selalu, Amin.

Aplikasi investasi adalah salah satu cara untuk menjadi kaya. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan penghasilan pasif. Dengan kata lain, saya bisa mendapatkan banyak uang tanpa harus bekerja keras.

BACA CARA MENDAFTAR DI APLIKASI CEK BANSOS  >> DISINI <<

Nah di atas penjelasan sederhana tentang aplikasi investasi untuk menghasilkan uang yang merupakan salah satu saham terbaik di OJK. Maka pada kesempatan kali ini SocialBerita akan membagikan informasi mengenai aplikasi investasi penghasil uang, dan semoga sobat dapat mempelajari tentang aplikasi investasi untuk menghasilkan uang yang resmi dari OJK.

BACA JUGA :   Usaha Kecil Menengah Paling Banyak Dicoba Pemula

Aplikasi Investasi Penghasil Uang Resmi OJK

1. Investing.com

Aplikasi investing dilengkapi dengan data lengkap yang berisi portofolio, berita terbaru, kalender ekonomi, dan banyak lagi.

2. Asetku

Jika Investing.com adalah aplikasi Apk global, maka Asetku adalah aplikasi yang khusus digunakan untuk wilayah Indonesia. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan nomor registrasi S1110/NB.213/2018.

3. Bareksa

Bareksa adalah tempat yang aman untuk berinvestasi reksa dana dan SBN online karena diawasi langsung oleh OJK.

4. Stockbit

Seperti namanya, Stockbit adalah aplikasi yang cocok untuk teman-teman yang baru mulai belajar trading. Disini terdapat forum, berita dan analisa untuk virtual trading untuk pemula, data IHSG juga ditampilkan secara real time.

BACA JUGA :   Pemerintah Siapkan Dana Rp. 17 T Untuk Beli Laptop Lokal

5. IPOT

IPOT adalah ekosistem perdagangan online dari PT Indo Premier Sekuritas. Melalui aplikasi ini, Anda dapat menginvestasikan uang dalam bentuk saham, reksa dana, di ETF.

6. Investasi HSB

Aplikasi ini dikembangkan oleh Futures Trusted Universe PT. Dengan aplikasi ini, Anda dapat berinvestasi dalam saham, mata uang asing, logam mulia, dan minyak mentah.

7. Bibit

Bibit adalah salah satu aplikasi yang paling umum. Melalui aplikasi ini, Anda dapat menginvestasikan uang dan menghasilkan uang secara otomatis.

8. TanamDuit

Di aplikasi TanamDuit, Anda bisa mengelola berbagai produk investasi, antara lain emas, SBN, reksa dana, dan asuransi.

9. Magic

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dapat berinvestasi dalam saham dengan dana minimum Rp 10.000. Semua data dicatat di sini secara real time. Selain itu, terdapat fitur alert yang memberikan notifikasi cepat di saat-saat penting, misalnya saat harus membeli saham.

BACA JUGA :   Cara Membeli Saham Bagi Pemula yang Wjib Diketahui

10. Reksa Dana Tokopedia

Aplikasi ini sebenarnya hanya kepanjangan dari Bareksa, kelebihannya investor bisa menjual atau membeli reksa dana melalui Tokopedia atau BukaLapak.

BACA SELENGKAPNYA DISINI

Kata Kunci : aplikasi investasi penghasil uang,Aplikasi Untuk Memantau Saham ,Aplikasi Trading Saham Terbaik 2021 ,Aplikasi Trading Saham Android Terbaik ,Aplikasi Terbaik Untuk Trading Saham ,Aplikasi Terbaik Untuk Jual Beli Saham ,Aplikasi Terbaik Trading Saham ,Aplikasi Saham Indonesia Terbaik ,Aplikasi Saham Dengan Modal Kecil,Aplikasi Online Trading Saham Terbaik ,aplikasi investasi terpercaya 2021,Aplikasi Wajib Trader Saham
Bagikan :