Daftar Lengkap Situs Download Game PC Legal Gratis
Daftar Lengkap Situs Download Game PC Legal Gratis

Daftar Lengkap Situs Download Game PC Legal Gratis

Bagikan :

Karena semakin banyak orang mendapatkan kebahagiaan dari sebuah game, Daftar lengkap situs download game PC legal gratis juga sangat diminati. Untuk mengembangkan sebuah game tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, sehingga biasanya kebanyakan game khususnya untuk PC dibandrol dengan harga yang membuat orang menghelai nafas, yaitu sangat mahal.

Namun, jangan buru-buru kecewa, karena walaupun tidak banyak situs download game PC berbayar, ada juga tempat download game PC gratis bahkan legal.

Nah, bagi yang belum tahu download game gratis dimana, inilah yang akan kita bahas. Berbagai game seru lainnya juga bisa kamu dapatkan di https://www.gameversi.com.

Tempat mengunduh game PC legal dan resmi:

1. Acid Play

Acid Play adalah website atau tempat situs download game PC gratis dan legal yang sudah ada sejak tahun 2002. Berdasarkan data yang ada, sejauh ini Acid Play memiliki koleksi game gratis yang berjumlah lebih dari 1000.

BACA JUGA :   Prosedur Pengurusan Mutasi Motor Dan Mobil Tanpa Calo

Pada homepage/homepage website ini, Anda akan disuguhkan daftar lengkap nama-nama game populer disertai deskripsi singkat dan jenis/genre game tersebut serta rating atau rating game tersebut. Hal ini disediakan untuk memudahkan pelanggan menemukan permainan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masing-masing.

2. Origin

Situs ini dimiliki oleh Electronic Arts Inc. Namun, situs ini juga menyediakan beberapa game yang tidak dikembangkan oleh Electronic Arts Inc. Selain itu, dalam jangka waktu tertentu, situs ini akan memberikan akses untuk mengunduh game premium secara gratis.

3. Steam

Steam juga menyertakan situs yang menawarkan layanan untuk membeli lisensi untuk game asli secara online. Selain menyediakan banyak game yang bisa diunduh secara gratis, situs ini juga menyediakan kumpulan game berbayar.

4. GOG

Situs ini bekerja dengan lebih dari 600 mitra, termasuk pengembang game independen. Oleh karena itu, jenis kelompok permainan di sini sangat beragam. Layanan lain yang mereka tawarkan adalah mereka juga menjamin bahwa seluruh koleksi bebas DRM sehingga kepemilikan game yang diunduh 100% dimiliki oleh pengguna.

BACA JUGA :   Daftar Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula

5. Itch.io

Di situs ini, mereka tidak hanya menyediakan berbagai game untuk PC tetapi juga game versi mobile dan web. Situs ini juga menyediakan tidak hanya game gratis tetapi juga game berbayar, jadi Anda perlu memastikan sebelum mengunduhnya.

6. Epic Games Store

Meskipun situs ini menyediakan game berbayar, namun juga menyediakan game yang dapat diunduh secara gratis. Situs ini memiliki program yang memberi pengguna akses setiap minggu untuk mengunduh beberapa game premium.

7. Garena

Adapun situs ini, mereka menyediakan permainan gratis tidak kurang dari situs lain, sehingga situs ini memiliki pilihan yang cukup kecil. Namun, jika melihat daftar kumpulan game di situs ini, ternyata ada game yang Anda sukai, tentu akan sangat bermanfaat bukan?

BACA JUGA :   Perbedaan VGA AMD dan NVIDIA, Kelebihan dan Kekurangannya

8. Game Jolt

Di sini Anda akan menemukan segalanya mulai dari game lama hingga game terbaru. Keuntungan lain yang dimiliki situs ini adalah mereka memiliki filter berdasarkan sistem operasi, peringkat, dan jenis permainan.

9. Microsoft Store

Microsoft Store juga menyediakan pilihan game yang dapat Anda unduh secara gratis. Ragam permainan yang mereka miliki juga sangat beragam, sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih sendiri.

Apakah aman mengunduh game PC secara gratis?

Untuk memastikan bahwa game yang Anda unduh secara gratis benar-benar aman, Anda harus mengunduh game tersebut di situs yang aman secara hukum. Jadi jika Anda memastikan bahwa situs yang Anda unduh legal, Anda dapat memastikan bahwa game yang Anda unduh sangat aman.

Ini adalah fakta tentang tempat situs mengunduh game PC gratis yang legal. Semoga bisa membantu orang yang ingin mengunduh game secara gratis. semoga berhasil!

Bagikan :