PUBG Mobile Lite 0.20.1 Pembaruan Global: Ini tautan unduhannya!
PUBG Mobile Lite 0.20.1 Pembaruan Global: Ini tautan unduhannya!

PUBG Mobile Lite 0.20.1 Pembaruan Global: Ini tautan unduhannya!

Bagikan :

PUBG Mobile Lite 0.20.1 Pembaruan Global: Ini tautan unduhannya!. PUBG Mobile Lite telah diperkenalkan kepada pemain di seluruh dunia sebagai versi terbaru dari PUBG Mobile yang diklaim lebih ringan dan tidak menguras ruang penyimpanan di smartphone Android Anda.

PUBG Mobile Lite adalah versi turunan dari game Battle Royale PUBG Mobile yang sangat populer yang dirancang khusus untuk pemain dengan perangkat keras berkualitas rendah.

PML sendiri bisa dibilang mirip dalam gameplay dengan PUBG Mobile tetapi memiliki beberapa perubahan, termasuk lebih sedikit pemain per pertandingan, pengurangan ukuran peta dan lobi, dan banyak lagi.

Dengan adanya artikel ini pasti akan sangat membantu Spinners dalam bentuk panduan dan cara mengunduh PML versi terbaru ke perangkat Anda.

BACA JUGA :   Pengertian dan Fungsi Computer Vision

Unduh PUBG Mobile Lite 0.20.1 Versi Global dengan file APK

Bagi yang sudah menginstal versi 0.20.0 PUBG Mobile Lite di ponsel Anda, Anda dapat mengunduh pembaruan 0.20.1 di dalam game.

Untuk mengunduhnya mereka yang tidak memiliki versi lama harus mempertimbangkan untuk mendapatkan pembaruan 0.20.1.

Spinners dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk mengunduh dan menginstal versi global PML 0.20.1 menggunakan file APK game:

Langkah 1: Terlebih dahulu pemain harus mengunjungi situs resmi PUBG Mobile Lite. silahkan gunakan tautan di bawah ini untuk melakukannya.

Situs Web PUBG Mobile Lite: Klik di sini

Langkah 2: Mereka kemudian harus mengklik tombol unduh APK untuk memulai pengunduhan.

BACA JUGA :   Microsoft Office Gratis Secara Legal, Ini Caranya!

Ukuran file APK adalah 575MB sementara tambalan / pembaruan dalam game bervariasi tergantung pada perangkat Anda.

Anda juga harus memastikan bahwa Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk perangkat sebelum mengunduh game.

Langkah 3: Setelah unduhan selesai, Anda harus menemukan dan menginstal file APK. Anda juga harus memastikan bahwa opsi “Instal dari Sumber Tidak Dikenal” diaktifkan sebelum menginstal.

Langkah 4: Anda kemudian dapat membuka kunci PUBG Mobile Lite. Setelah patch dalam game selesai, Anda dapat menikmati memainkan versi terbaru dari game ini.

Jika Spinners mengalami kesalahan penguraian saat memasang APK, Anda harus mempertimbangkan untuk mengunduh ulang file dan mengikuti langkah-langkah di atas lagi.

Bagikan :