Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket Neo
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket Neo

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket Neo

Bagikan :

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket Neo S5310 Terbaru – Bagi anda pecinta gadget pasti paham dengan gadget yang satu ini, dengan ukurannya yang sederhana. Ponsel Android ini juga dibandrol dengan harga yang cukup murah dan bisa dimaklumi dikategorikan sebagai smartphone kelas menengah dan juga digunakan oleh masyarakat kelas menengah juga.

Namun, tidak menutup kemungkinan banyak orang akan lebih memilih ponsel ini dibandingkan ponsel Android lainnya. Terbukti sejak tahun 2013 masih ada yang memiliki ponsel ini dan masih ada hingga saat ini.

Dari segi spesifikasi, smartphone juga sangat unggul di masanya, juga di kelasnya. Jadi anda pasti tertarik dengan spesifikasi hp android besutan Samsung INC ini. Untuk itu anda bisa memperhatikan beberapa review spesifikasi Samsung S5310 dibawah ini :

Spesifikasi

Soal bodi, ponsel ini memiliki dimensi 105 x 57,8 x 11,8 mm cukup kecil kan, jadi bisa ditaruh di saku apalagi dengan bobot 100,5 gram sudah pasti ringan. Untuk urusan bisnis, ponsel ini hanya berukuran 3 inci dengan layar sentuh TFT berkualitas tinggi, 256 ribu warna, dan juga tersedia dalam dua pilihan warna, abu-abu tua dan putih.

BACA JUGA :   OPPO Mendukung Budaya Anak Muda Yang Kreatif Di Indonesia

Kemudian untuk dapur pacu, prosesornya single core 850MHz, dengan RAM 512MB dan menggunakan OS Android v4.1. Neo S5310 android untuk aktivitas sehari-hari Anda.

Untuk Samsung Galaxy S5310, mendukung jaringan 3G HSDPA, memungkinkan akses internet cepat di area 3G. Sedangkan yang tidak tercover oleh pengguna 3G bisa tetap terkoneksi internet melalui GPRS dan EDGE maka untuk kapasitas memori bawaan hp android ini tersedia 4GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan data penting anda namun jika dirasa kurang Anda bisa menambahkan memori Eksternal dengan kapasitas maksimal 32 GB, kan.

Sedangkan untuk kamera di ponsel ini memiliki kualitas rendah hanya 2 megapiksel, dan dengan resolusi maksimal 1600 x 1200 piksel, tidak ada kamera depan, adapun baterai di ponsel ini menggunakan Li-Ion 1200 mAh baterai. Bagus bukan, untuk melihat review singkatnya bisa kamu lihat di bawah ini.

BACA JUGA :   Spesifikasi Oppo A95 dan Variannya Yang Akan Hadir Di Indonesia

Smartphone Samsung Galaxy Pocket Neo S5310
Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket Neo

Harga

Samsung S5310 merupakan ponsel Android kecil dari Samsung INC yang menyasar kalangan menengah ke bawah, dengan harga yang sangat terjangkau. Tentunya anda tertarik dengan harga yang dibandrol pada handphone mungil ini, maka dari itu kami berikan ulasannya dibawah ini,

Harga Samsung Galaxy Pocket Neo S5310 baru: Rp 650.000
Harga Samsung Galaxy Pocket Neo S5310 Bekas: Rp 500.000

Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu, seiring dengan kebutuhan konsumen. Bahkan setiap toko memiliki harga yang berbeda-beda pula. Tapi tidak apa-apa, daftar harga di atas setidaknya bisa dijadikan referensi saat Anda mencari ponsel android dengan brand Samsung. Untuk menambah wawasan Anda.

Bagikan :