Aplikasi Trading Saham Baru Saja di Luncurkan MNC Sekuritas
Aplikasi Trading Saham Baru Saja di Luncurkan MNC Sekuritas

Aplikasi Trading Saham Baru Saja di Luncurkan MNC Sekuritas

Bagikan :

Aplikasi trading saham baru saja di luncurkan MNC Sekuritas – Anggota Bursa Efek Indonesia perusahaan saham, (Kode Pialang XL) PT Mahakarya Artha Sekuritas , telah meluncurkan aplikasi perdagangan saham Stockbit.

Presiden Mahakarya Artha Sekuritas Megawati Soewardi mengatakan Stockbit adalah aplikasi perdagangan saham yang akan memberikan manfaat positif bagi klien Mahakarya dan investor saham di Indonesia, baik pemula maupun berpengalaman.

Dengan adanya aplikasi Stockbit ini diharapkan dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia dengan berinvestasi di pasar modal.

Melalui aplikasi Stockbit, rekening dana nasabah dapat dibuka, saham diperjualbelikan dan dana dikelola 100 persen secara online menggunakan teknologi modern dan handal,” kata Megawati dalam siaran pers, Kamis (26/8/2021).

BACA JUGA :   Keuntungan Robot Trading Forex dan Resiko yang Perlu Dipahami

Megawati menjelaskan, aplikasi ini juga memiliki fitur diskusi interaktif tentang saham dari dan oleh investor.

Langkah langkah ini di yakini oleh Megawati perusahaan akan memberikan solusi investasi yang mudah, aman dan terpercaya bagi masyarakat.

Investasi saham dengan aplikasi Stockbit menawarkan fitur yang sepenuhnya gratis di aplikasi trading saham, tanpa setoran minimum, serta membuka akun dana klien 100% online dan hanya membutuhkan 1 hari kerja.

“Kami berharap dengan fitur-fitur yang ditawarkan pengalaman pengguna dalam berinvestasi semakin nyaman,” tambah Megawati.

Megawati mengatakan, dalam upaya pemerintah memulihkan perekonomian nasional, peningkatan investasi publik di pasar modal merupakan salah satu kontribusi yang dapat dilakukan secara berkelanjutan.

BACA JUGA :   Pendapatan Premi Prudential Catatkan Rp23,7 triliun

“Dengan layanan aplikasi trading saham online yang modern dan sederhana diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal.

Dan fakta bahwa hanya sekitar 2% dari usia produksi di Indonesia yang berinvestasi di pasar modal, itu akan menjadi tugas kita untuk meningkatkannya.

Sementara Pandu Sjahrir co-founder AC Ventures, mengatakan implementasi digital dalam berinvestasi sangat penting.

Selain meningkatkan partisipasi masyarakat, juga sebagai upaya untuk meningkatkan inklusi keuangan masyarakat, khususnya yang terkait dengan investasi pasar modal.

Bagi para pemangku kepentingan di sektor jasa keuangan ini sangatlah penting, terutama yang terkait dengan pasar modal, untuk meningkatkan minat masyarakat untuk berinvestasi sekaligus mengedukasi mereka.

BACA JUGA :   Jenis-Jenis Bisnis Usaha Kecil saat Pandemi

Untuk memahami dan berinvestasi saham langkah ini akan memudahkan untuk masyarakat. Dalam menjadikan investasi pasar modal lebih inklusif, kami berharap langkah ini akan mendukung BEI.

Bagikan :