Reciew Game MPL Penghasil Gopay Terbaru
Reciew Game MPL Penghasil Gopay Terbaru

Review Game MPL Penghasil Gopay Terbaru

Bagikan :

Game MPL (Mobile Premier League) terdiri dari berbagai jenis permainan yang dapat Anda mainkan dengan baik. Siapapun menurut saya yang juga penggemar game besutan GoPay ini memiliki fungsi gameplay yang bagus dan tampilan yang menarik sehingga memudahkan kita untuk memainkannya.

Beberapa game seru di aplikasi MPL adalah Fruit Chop, Pool, Speed Chess, dan Fruit Dart. MPL Indonesia telah berjalan sejak April 2019 dan telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Saat ini, kamu hanya bisa memainkan game MPL di perangkat pintar Android guys. Download Mobile Premier League (MPL), platform mobile gaming terbesar di Indonesia.

Mainkan game seluler favorit Anda seperti Fruit Chop, Fruit Dart, Monster Truck, Go Ride, dan Runner No. Anda kemudian dapat dengan mudah mentransfer penghasilan Anda melalui GO-PAY.

BACA JUGA :   Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2022

Daftar game berbasis keterampilan di MPL

Fruit Chop

Game arcade buah tempat Anda menggesek layar untuk mengiris buah yang muncul sambil menghindari bom dari waktu ke waktu.

Runner No.1

Gim lari tanpa akhir di mana Anda akan mencoba mengatasi rintangan dan melarikan diri dari beruang lapar.

Fruit Dart

Lempar pisau untuk mengiris buah, kumpulkan power-up untuk membuka pisau baru dan keterampilan unik lainnya. Hati-hati jangan sampai terkena bom, hitung langkahmu, lempar target dengan hati-hati untuk menyelesaikan game ini.

Monster Truck

Balap truk di trek berbahaya, Anda harus tetap berada di trek selama mungkin dan mendapatkan poin ekstra melalui berbagai aksi tanpa merusak truk.

BACA JUGA :   Jepang Desak Perusahaan Kripto Turut Berikan Sanksi Terhadap Rusia

Go Ride

Mengendarai sepeda motor di jalan raya dan menghindari kendaraan lain untuk mendapatkan poin ekstra. Bawalah sepeda motor Anda sejauh mungkin agar tidak jatuh.

Cara menggunakan aplikasi Penghasil Uang MPL

Bagaimana Anda bisa menghasilkan uang dengan aplikasi MPL? Untuk mendapatkan uang di Mobile Premier League, Anda dapat memainkan game yang tersedia di aplikasi MPL.

Klik tombol Semua Game untuk melihat semua game yang tersedia di Mobile Premier League. Untuk bermain Anda harus menghapus semua berlian atau berlian.

Jika Anda dapat mendominasi papan peringkat game, Anda akan diberi lebih banyak berlian. Anda dapat memainkan banyak game untuk mendapatkan berlian di MPL.

Anda juga dapat mengundang teman untuk menerima berlian di MPL. Ajak teman ke MPL dengan cara klik menu Invite dan ambil diamonds untuk ditransfer nanti di Gopay, LinkAja, Pulsa, Diamonds Mobile Legends, UC PUBG dan lainnya.

BACA JUGA :   Cara Investasi Emas yang Benar Agar Hasilnya Maksimal

Apakah Aplikasi Penghasil Uang MPL Aman?

Bahkan, aplikasi MPL ini terbukti membayar pengguna untuk melakukan permainan dengan benar. Berlian yang dapat ditarik di aplikasi MPL adalah berlian yang bisa Anda dapatkan saat memenangkan permainan di MPL.

Namun, berlian biasa yang Anda gunakan untuk bermain tidak dapat ditarik. Jika Anda kehabisan berlian untuk dimainkan, Anda dapat memuatnya kembali di aplikasi MPL ini.

Jadi, jika Anda terus kalah dalam game MPL ini, SocialBerita tidak menyarankan Anda untuk terus bermain dan memuat ulang Diamonds. Berhati-hatilah saat menggunakan aplikasi MPL ini meskipun ada beberapa bukti bahwa MPL memberikan hasil.

Bagikan :