Daftar Game Xcloud Untuk PC
Daftar Game Xcloud Untuk PC

Tertarik Mencoba?ini Daftar Game XCloud di PC

Bagikan :

Sobat SocialBerita, game boy pasti heboh kan? Seperti yang Anda lihat, Xbox Cloud Gaming atau Xcloud telah diuji pada pengguna Game Pass Ultimate sejak 20 April! Artinya tahun ini kamu juga bisa menikmati bermain game seperti streaming Netflix via Xcloud di PC atau smartphone kamu.

Seperti apa tampilan Xcloud di PC ini nantinya?

Kapan XCloud di PC beta akan selesai uji coba?

Setelah berhasil menguji aplikasi beta, pemain akan segera mendengar kabar baik. Eksperimen yang dilakukan di 22 negara pada pengguna PC Windows 10, iPhone, dan iPad tampaknya berhasil.

Presiden XBox Phil Spencer dan CEO Microsoft Satya Nadella mengumumkan bahwa dalam beberapa minggu ke depan, 18 juta pengguna Game Pass Ultimate akan dapat memainkan game xcloud melalui browser di PC atau smartphone.

Browser yang didukung oleh dua raksasa ini termasuk Chrome, Edge, dan Safari. Pengguna iOS juga dapat mengakses melalui Web Progresif.

BACA JUGA :   Keuntungan Youtube Premium Bagi Pengguna

Sebelum rilis secara luas, baik Xbox maupun Microsoft juga akan meningkatkan kapasitasnya lho, agar pengalaman bermain game xcloud melalui browser di PC menjadi lebih seru.

Daftar game Xbox untuk PC dan perangkat kelas atas

Nah, dengan adanya kabar ini, Sobat Cuan pasti sudah tidak sabar untuk menggunakan Xbox Cloud Gaming bukan? Jika Anda tertarik, berikut adalah daftar 10 game terbaik di Xcloud yang bisa langsung Anda mainkan menggunakan perangkat pintar Anda.

1. Edisi Battlegrounds Xbox Player Unknown

Siapa yang belum pernah coba main PUBG? Game ini sangat populer di kalangan penggemar game online. Bahkan disebut sebagai game online #1 di dunia seperti pada artikel berikut ini.

Buat kamu yang udah main PUBG download lewat playstore atau app store bisa coba xcloud headshots di PC atau mobile lho! Tertarik dengan versi Xbox dari makan malam ayam yang menang?

2. State of Decay 2

Bagi Anda yang menyukai game survival bertema zombie, State of Decay 2 pasti akan menjadi favorit Anda. Game ini sangat cocok dan secara akurat menggerakkan zombie.

Anda dapat membuat perlengkapan bertahan hidup dan akomodasi Anda untuk bertahan hidup di tengah zombie. Jika kamu penggemar game jenis ini, State of Decay 2 pasti akan membuatmu ketagihan.

BACA JUGA :   Instagram Perketat Keamanan Bagi Remaja Di Bawah Umur 16 Tahun

3. Control

Jika Anda menyukai game trailer, Control akan menghadirkan ketegangan dalam petualangan aksi yang memacu adrenalin ini. Game ini menceritakan tentang Federal Control Office yang bertugas mempelajari sebuah fenomena yang tidak biasa.

Game besutan Remedy Entertainment ini tidak boleh dilewatkan bukan?

4. Hellblade: Senua Sacrifice

Mirip dengan Control, Hellblade: Senua Sacrifice adalah game aksi dan petualangan yang membuat Anda terjebak dalam dunia yang gelap.

Game yang dirilis pada Agustus 2017 oleh perusahaan produksi Ninja Theory ini menceritakan kisah perjalanan Senua ke dunia gelap untuk menyelamatkan Dillion, kekasihnya.

Game ini kemungkinan akan membangkitkan shock dan kesedihan yang mendalam. Anda akan diajak menyelami alam bawah sadar Anda bersama Senua. Jika Anda menyukai tantangan, Anda dapat mencobanya!

5. Sea of Thieves

Suka game bajak laut? Anda pasti tertarik untuk mencoba ini!

Sea Of Thieves telah menjadi buku terlaris di Xbox sejak diluncurkan pada 2018 berkat grafis dan animasinya yang luar biasa.

Jika Anda siap mengarungi lautan dan menguasai dunia, coba saja mainkan gamenya terlebih dahulu. Siapa tahu, impian Anda akan menjadi kenyataan suatu hari nanti!

6. Prey

Bethesda Softworks Prey dirilis pada Mei 2017. Namun, dikembangkan oleh Arkane Studios.

Anda mungkin akrab dengan game seperti Prey, yaitu video game di mana Anda berperan sebagai orang pertama yang berperang. Mirip dengan PUBG, Prey dapat membantu Anda melatih konsentrasi Anda saat bermain di antara jam.

BACA JUGA :   Fitur Baru iOS 15 untuk Pengguna iPhone, Simak Nih

7. The Elder Scrolls 5: Skyrim

Sama seperti Prey, Elder Scrolls 5: Skyrim adalah game bertema perang dari Bethesda Game Studios. Bedanya di game ini kamu akan menjadi Dragonborn yang berusaha mengalahkan Alduin.

Anda harus terus bepergian untuk meningkatkan keterampilan dan mengembangkan karakter Anda, serta menyelesaikan misi. semoga berhasil!

8. Spiritfarer

Selain bermain game, Anda akan dimanjakan dengan gambar-gambar bergerak dengan cita rasa seni. Game ini memberi Anda untuk menemani jiwa menuju keabadian.

Di perahu Anda, roh akan menceritakan kisah mereka dan membantu mereka menemukan kedamaian. Menyenangkan bukan?

9. MLB The Show 21

Penggemar baseball pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini.

MLB The Show 21 saat ini adalah game bisbol olahraga terbaik di Xbox. Game ini mungkin bisa membantumu mengobati kerinduan untuk bermain di luar ruangan bersama teman-teman tanpa menggunakan masker.

10. Forza Horizon 4 Edisi Xbox

Game besutan Playground Games ini tidak pernah mengecewakan para penggemarnya bukan? Bagi Anda pecinta balap, Anda sudah bisa merasakan game balap legendaris ini melalui perangkat favorit Anda. Apakah kamu siap? Go!

Bagikan :