Film Teratas Jun Ji Hyun, Artis Termahal Tahun 2021
Film Teratas Jun Ji Hyun, Artis Termahal Tahun 2021

Film Teratas Jun Ji Hyun, Artis Termahal Tahun 2021

Film Teratas Jun Ji Hyun- Jun Ji Hyun adalah salah satu dari 5 aktor bayaran tertinggi di Korea Selatan. Pada tahun 2021, Artis tersebut diperkirakan akan menerima bayaran sebesar 17 miliar won atau sekitar Rp 209 miliar.

Film Teratas Jun Ji Hyun, Salah satu sumber pendapatan terbesarnya berasal dari iklan yang dia ikuti. Diperkirakan Jun Ji Hyun akan menerima setidaknya 1 miliar won untuk membintangi sebuah iklan.

Tak hanya beriklan, kiprahnya di Film Teratas Jun Ji Hyun, juga menjadi salah satu sumber kekayaannya. Setelah berkarir sejak tahun 1998, ada banyak film dan drama populer yang membuat Ji Hyun menjadi salah satu Artis Korea terbaik.

Berikut daftarnya :

BACA JUGA :   Artis Korea Jadi Istri Konglomerat Beikut Daftarnya

1. My Sassy Girl

My Sassy Girl meraih kesuksesan luar biasa ketika dirilis pada tahun 2001. Perannya sebagai seorang gadis membuat namanya melejit di dunia hiburan Korea. Film ini menceritakan kisah cinta Gyeon Woo (Cha Tae Hyun) dengan seorang gadis yang diperankan oleh Jun Ji Hyun.

My Sassy Girl menjadi salah satu film Teratas Jun Ji Hyun pada masanya. Film ini juga meraih penghargaan Artis Terbaik Ji Hyun di Grand Bell Awards ke-39 tahun 2002.

2. The Thieves

Film yang berkisah tentang sekelompok pencuri profesional yang mencuri berlian ini tak kalah suksesnya dengan My Sassy Girl. The Thieves masuk ke dalam film terlaris di Korea Selatan dengan penonton lebih dari 13 juta penonton dalam 70 hari perilisannya.

BACA JUGA :   Fakta Pacar Baru Anya Geraldine yang Menghebohkan

Peran Jun Ji Hyun sebagai Yennical, seorang wanita cantik yang merupakan bagian dari kelompok pencuri, berhasil mengamankan kemenangan di Festival Film Fantastis Internasional Puchon ke-17.

3. Assasination

Assassination adalah film terakhir yang ia bintangi pada tahun 2015. Berlatar masa penjajahan Jepang di Korea, film ini bercerita tentang gerakan kemerdekaan Korea dengan melibatkan para pembunuh terbaik.

Dalam Film Teratas Jun Ji Hyun ini, Jun Ji Hyun mencoba peran yang berbeda dari sebelumnya. Didapuk sebagai Ahn Ok Yun, pembunuh bayaran terbaik yang bertugas melenyapkan para pemimpin dan pengkhianat Jepang di Korea.

4. Kingdom: Ashin of the North

Ia sempat hiatus selama 4 tahun dari drama terbarunya, Legend of The Blue Sea, di tahun 2020 ini, Jun Ji Hyun menyapa para penggemar dengan perannya sebagai Ashin di serial Netflix Kingdom.

BACA JUGA :   Chord Gitar Dan Lirik Lagu Bertahan Terluka - Fabio Ashe

Meski hanya tampil sebagai cameo, aktingnya sebagai Ashin yang misterius juga mencuri perhatian publik.

Hingga akhirnya pada tahun ini, ia kembali membintangi sebuah spin-off dari kerajaan bernama Kingdom: Ashin of the North.