Thalita Latief Tak Akur dengan Suami, Berakhir di Persidangan Perceraian (twitter)
Thalita Latief Tak Akur dengan Suami, Berakhir di Persidangan Perceraian (twitter)

Thalita Latief Tak Akur dengan Suami, Berakhir di Persidangan Perceraian

Bagikan :

Terungkap sejak setahun belakangan artis cantik Thalita Latief tidak akur dengan suami. Berakhir menggugat cerai suaminya, Dennis Rizky pada 22 Maret 2021 lalu.
Sidang perceraian bertempat di pengadilan agama Jakarta Pusat. Hal ini cukup membuat sorotan media, pasalnya pada suatu kesempatan memang telah terjadi kerenggangan pasangan ini.

Thalita Latief Tak Akur dengan Suami Terungkap

Dengan adanya gugatan itu, ikut terungkap bahwasanya Thalita Latief dengan sang suami memang sudah tidak tinggal satu atap lagi selama kurang lebih tiga tahun belakangan.
Dalam acara saluran televisi juga sempat memberikan konfirmasi tentang adanya masalah dalam rumah tangganya. Namun tidak diungkapkan secara gamblang kepada publik.

BACA JUGA :   Fakta Pacar Baru Anya Geraldine yang Menghebohkan

Memutuskan Menggugat Cerai

Ibu cantik satu anak ini mencoba untuk menyimpan dari publik. Namun akhirnya, terkuak juga tentang kisruh rumah tangganya tersebut.
Padahal keduanya telah membina rumah tangga selama kurang lebih sepuluh tahun. Lalu, sidang perceraian pasangan ini akan dilaksanakan pada bulan April 2021.

Hak Asuh Anak

Thalita Latief tak akur dengan suami ini sebenarnya sudah sejak lama, ibunda dari Thalita mengungkap bahwa anak perempuannya itu tersakiti secara lahir dan batin. Jauh dari awal pernikahan ungkapnya dalam sebuah kesempatan.
Ibu cantik satu anak ini menginginkan perceraian dan hak asuh anak. Ia mengungkap jika hal itu merupakan jalan terbaik bagi keduanya.

BACA JUGA :   BTS Berkolaborasi Dengan Coldplay? Ini Kata Agensi

Dennis Rizky Unggah Story

Menanggapi berbagai pemberitaan tentang rumah tangganya yang simpang siur, anggota band Lyla ini membuat IG Stories. Dalam story instagramnya yang berkata “Mama Papa tidak pernah mendididkku menjadi lelaki pendendam. Allah sayang kita semua, ikhlaskan semua. Peluang besar di depan mata”
Begitu tulisnya dalam background hitam bertulisan putih. Hal ini menjawab bahwa memang sedang ada ketidakberesan dalam rumah tangganya.

Berbagai spekulasi yang muncul belum mendapat pernyataan resmi dari keduanya. Hal ini masih menjadi teka-teki tentang retaknya hubungan keduanya
Namun yang jelas, pada awal bulan nanti akan berlangsung persidangan pertama dari kedua selebritis ini. Thalita Latief tak akur dengan suami berakhir dalam persidangan perceraian. Semoga ini menjadi jalan terbaik bagi kedua keluarga besar pasangan ini. Dengan jalan yang ditempuh keduanya dalam rumah tangga.

Bagikan :