Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022, Inggris Menang Secara Telak (inews.id)
Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022, Inggris Menang Secara Telak (inews.id)

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022, Inggris Menang Secara Telak

Hasil kualifikasi Piala Dunia, Inggris yang menang secara telak. Kemenangan itu pada laga pertamanya kualifikasi Piala Dunia 2022. Sedangkan Spanyol yang hanya mendapatkan hasil seri. Hasil tersebut terlihat atas kualifikasi pertandingan Piala Dunia 2022 wilayah Eropa hari Kamis (25/3) waktu setempat. Maka untuk waktu Indonesia Jumat (26/3) dini hari.

Berikut Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Spanyol yang bermain secara imbang dengan Yunani, dalam laga Grup B. Pada pertandingan di Estadio Nuevo Los Cármenes, Granada, pada Jumat (26/3/2021) dini hari WIB. Spanyol yang unggul lebih dulu dengan golnya Alvaro Morata pada menit ke-33. Namun, pada eksekusi penaltinya Anastasios Bakasetas pada menit ke-56. Sehingga membuat skor menjadi imbang.
Masih pada grup yang sama, Swedia meraih kemenangan 1-0 atas Georgia. Zlatan Ibrahimovic menandai kembalinya ke timnas. Tentunya dengan menyumbang assist untuk gol Viktor Claesson.

BACA JUGA :   Bali United vs Persik Dibuka Dengan Kemenangan Cerdadu Tridatu

Dengan hasil itu, Swedia sementara ini memasuki puncak klasemen Grup B dengan tiga poin. Sedangkan Spanyol ada pada urutan ketiga dengan satu poin.
Grup C oleh Italia dan Swiss yang mengemas kemenangan. Gli Azzurri meraih kemenangan 2-0 atas Irlandia Utara. Pencetak gol Italia oleh Domenico Berardi dan Ciro Immobile. Sedangkan tiga gol Swiss dari Haris Seferovic, Breel Embolo, dan Steven Zuber. Kemudian hanya bisa dibalas satu gol oleh pemain Bulgaria, Kiril Despodov.

Hanya Denmark yang memastikan kemenangan, dari tiga laga di Grup F. Pencetak gol Martin Braithwaite dan Jonas Wind yang membuat Denmark menang. Denmark yang menang 2-0 atas Israel. Sedangkan laga lainnya Moldova imbang 1-1 atas Kepulauan Faroe. Selain itu Skotlandia berbagi angka dengan Austria.

BACA JUGA :   Pertandingan Italia vs Bulgaria di Kualifikasi Piala Dunia

Kemenangan Besar Inggris

Inggris yang meraih kemenangan besar dalam matchday pertama Grup I. The Three Lions lebih unggul San Marino dengan lima golnya tanpa balas. Dominic Calvert-Lewin yang mencetak dua gol. Sedangkan Raheem Sterling, James Ward-Prowse, dan Ollie Watkins yang hanya menyumbang satu gol.

Albania atas Andorra yang juga meraih kemenangan. Sedangkan Hungaria yang imbang 3-3 melawan Polandia. Dari pertandingan lainnya, Jerman memulai langkah di Grup J dengan baik. Jerman menang 3-0 atas Islandia di grup J. Pencetak golnya oleh Leon Goretzka, Kai Havertz, dan Ilkay Gundogan.

Die Nationalmannschaft yang berada pada puncak klasemen. Hal itu karena selisih golnya Rumania yang menang 3-2 atas Makedonia Utara. Armenia yang menang 1-0 atas Liechtenstein.
Tentunya anda sudah mengetahui hasil kualifikasi Piala Dunia 2022. Saat ini kemenangan yang telah diraih oleh Inggris.