Lowongan Kerja Kontrak Dosen UNY 2021 Telah Di Buka
Lowongan Kerja Kontrak Dosen UNY 2021 Telah Di Buka

Lowongan Kerja Dosen Kontrak UNY 2021 Dibuka, Daftarkan Diri Anda

Lowongan kerja dosen kontrak UNY 2021 akan segera dibuka. Humas UNY Indun Probo Utami juga sudah menjelaskan mengenai adanya lowongan tersebut. Indun mengatakan bahwa pendaftarannya mulai sejak tanggal 24 Maret sampai 9 April 2021 nanti.
Untuk anda yang mencari lowongan seperti ini, tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk mendaftarkan diri. Siapa tahu anda juga termasuk dalam kategori orang yang beruntung karena bisa masuk dalam salah satu kampus Favorit.

Syarat Umum dan Khusus untuk Lowongan Kerja Dosen Kontrak UNY 2021

Tentunya, untuk anda bisa menjadi salah satu bagian dari kampus ternama tersebut membutuhkan sebuah usaha dan juga perjuangan supaya anda bisa berhasil. Nah, mengenai hal tersebut, berikut ini terdapat beberapa persyaratan umum yang harus anda ketahui dan juga lakukan.
Anda harus termasuk dalam Warga Negara Indonesia (WNI), usia maksimal 36 tahun, sehat jasmani dan juga rohani. Selain itu, anda bukan anggota TNI/Polri/PNS juga sedang tidak menjalani perjanjian/kontrak. Miliki kelakuan yang baik, tidak dihukum penjara, dan juga bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA :   Daftar Tempat yang Memerlukan Bukti Vaksinasi

Jika beberapa persyaratan umum itu sudah ada dalam diri anda, saatnya anda melengkapi persyaratan khususnya, yakni minimal pendidikan terakhir anda adalah S2 sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan.
Lulusan dari sebuah fakultas ataupun program studi dengan akreditasi B (S1, S2, S3). Tidak hanya itu saja, anda juga harus memiliki nilai IPK S1: 3,00 dan untuk S2 atau S3: 3,25. Namun, yang tidak kalah penting adalah, anda harus mempunyai keahlian khusus sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.

Cara Mendaftar dan Jadwal Kegiatan

Untuk pendaftarannya silahkan anda mengunjungi website di http://rekrutmen.uny.ac.id. Dalam halaman web tersebut, nantinya anda akan diminta untuk menscan KTP, ijazah asli pendidikan terakhir, scan dokumen akreditasi program studi, pas foto berwarna terbaru, dan juga scan dokumen asli yang mendukung potensi anda.

BACA JUGA :   Kondisi Penerbangan Terbaru PPKM Simak Di Sini

Saat anda nanti mendapat panggilan untuk datang ke fakultas ataupun tempat mana yang sudah dijanjikan, jangan lupa untuk membawa berkas-berkas asli tersebut saat wawancara. Ketika anda sudah dinyatakan lulus saat seleksi akhir, maka anda juga harus menyusun semua berkas tersebut sesuai dengan urutan. Urutan tersebut yakni FC KTP. Lalu surat lamaran yang ditulis tangan untuk Rektor Universitas Negeri Yogyakarta dengan materai 10. 000.

Urutan yang selanjutnya adalah FC ijazah, transkrip, SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) asli, juga surat yang menyatakan bahwa anda sudah berhenti menjadi PNS, TNI, maupun Polri atas permintaan sendiri.
Untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, manfaatkan lowongan kerja dosen kontrak UNY 2021 ini.