Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi HP Xiaomi Poco X3 Pro
Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi HP Xiaomi Poco X3 Pro

Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi HP Xiaomi Poco X3 Pro

Xiaomi telah mengeluarkan produk terbaru. Ponsel baru bernama Poco X3 Pro ini berasal dari lini Poco di Eropa. Hp Xiaomi Poco X3 Pro dijual dengan kisaran harga 4-5 jutaan.
Poco X3 Pro hadir dengan dua varian RAM 6GB dengan kapasitas penyimpanan 128GB atau RAM 8GB dengan kapasitas penyimpanan 256GB. Perangkat baru ini tersedia dalam 3 warna, yaitu hitam, biru, dan gold.

Baca Juga  Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya Tanpa Modal

Spesifikasi HP Xiaomi Poco X3 Pro

Bagi kalian yang berniat memiliki Hp ini, tak perlu ragu lagi. Karena Hp Poco X3 Pro ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik. Berikut ini beberapa spesifikasi Poco X3 Pro yang bisa kalian pertimbangkan sebelum membelinya.

Baca Juga  Cara Membuat WA (WhatsApp) Centang 1 Tanpa Aplikasi

Kamera

Hadir dengan kamera utama 48MP, lensa ultra wide 8MP, sensor makro depth 2MP, tentu sangat menarik. Bisa menghasilkan foto yang bagus tanpa perlu aplikasi edit lagi.
Hp Poco X3 Pro ini juga terdapat beberapa fitur kamera. Antara lain selfie mode malam, video klon, dan nuga video ganda yang berfungsi untuk menangkap tampilan kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Baterai

Hp ini juga dilengkapi dengan baterai berteknologi LiquidCool 1.0 plus, sehingga mampu menghilangkan panas secara efisien. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 5.160 mAh. Lengkap dengan fitur pengisian cepat 33W.
Smartphone ini diketahui sudah menjalankan sistem android 11 dengan antarmuka berlapis MIUI 12. Dilengkapi dengan USB Type C dsn 3,5 mm headphone jack.

Baca Juga  Spesifikasi Redmi Note 10, Unggul pada Kamera Utamanya 48MP

Tampilan

Hp Xiaomi Poco X3 Pro hadir dengan layar LCS 6,67 inci,dan resolusi 1080 x 2400 piksel, dengan kecepatan touch sampling 240 Hz. Poco X3 Pro memiliki opsi DynamicSwitch untuk memilih opsi kecepatan refresh. Mulai dari 60, 90, dan 120 Hz. Pada bagian depannya terdapat lubang punch. Pada bagian layar smartphone Poco X3 Pro memiliki perlindungan berupa Gorilla Glass 6.

Baca Juga  HP Realme C25 Telah Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi Andalannya

Harga

Untuk harga, Poco X3 Pro ini bervariatif. Tergantung dari RAM dan ROM nya.
Misalnya, untuk versi 6GB/128GB dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,2 juta. Sedangkan, untuk versi 8GB/256GB dijual dengan harga sekitar Rp 5,1 juta.
Spesifikasi Hp Xiaomi Poco X3 Pro lainnya, perangkat ini memiliki dual speaker dengan Hi-Res audio certified. Didukung dengan Bluetooth 5, wifi 5, pemindai NFC, dan tersedia 2 slot sim card