gaya amanda manopo saat berkendara mengejutkan netizen
(amanda manopo)

Gaya Amanda Manopo saat berkendara mengejutkan netizen

Pemeran andin dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo, banyak mendapat pujian dari masyarakat Indonesia. Selain aktingnya yang jenaka, gaya busananya kerap membuat banyak penonton yang gagal fokus.

Selain itu, tambahan langkah yang terkadang sangat mengejutkan netizen karena video yang baru-baru ini dibagikan di akun Instagram @aldebaranandin.official, di dalam video tersebut terlihat Amanda Manopo mengendarai sepeda motor besar.

amanda manopo mengendarai motor besar
amanda manopo mengendarai motor besar

Amanda Manopo yang biasa terlihat feminim tentu saja membuat heboh saat dia bisa naik sepeda motor. Netizen pun dibuat kaget dengan gaya Amanda saat mengendarai sepeda motor.

@ Tyinta_448 berkomentar “kereen ,, heboh dan ingin naik moge ,, mas al kereen hbiis istri …” @ tyinta_448 “Bisa banget naik motor !! Senang sekali,” komen @ m.affan_assegaff_01012 @ Lollysusi16 berkata: “Boo bos menghancurkan euy”

BACA JUGA :   Fakta Pacar Baru Anya Geraldine yang Menghebohkan

Sedangkan dari segi penampilan, Amanda Manobo memiliki selera fashion yang tinggi. Seperti di video dan di set, dia tampil dengan setelan baju dari salah satu brand terkenal.

Si cantik andin pemilik nama asli Amanda Manopo memadukan kaus putih dengan blezzer Gucci. Ia menggunakan pakaian bersama bawahannya berupa celana lebar kaki Gucci dengan warna senada

Saat menghitung jumlah harganya, akun Instagram @fashionamandamanopo menyebutkan bahwa harga outfit yang dikenakan Amanda adalah Rp 58 juta. Sangat keren, bukan?

Maka tak heran jika banyak netizen yang dibuat takjub dengan penampilan keseluruhan Amanda Manopo, termasuk urusan pakaian. Bahkan ada yang menyamakannya dengan istri raffi ahmad yaitu Nagita Slavina yang juga kerap tampil memakai merchandise bermerek.

BACA JUGA :   Film Teratas Jun Ji Hyun, Artis Termahal Tahun 2021

“Jadi fashionable dan elegan, lanjut Amanda Manopo !!” Personal branding itu juga sangat penting bagi artis / penyanyi. Jadi kalau penting alhamdulillah beli image yang mahal, penting beli image mahal dan sangat penting seperti Gigi, Luna Maya dan Agnes bernyanyi dengan semua merk. Yang penting itu Mandanya sendiri tidak sombong atau sombong di Ig Stories! Kamilah yang akan menemukannya sendiri, “tulis akun kecil itu.

Akun dwi_lestary_ menulis, “sekarang Ganti Gucci, Balenciaga udah bosen.”

Akun Chece_89 menulis: “Itu hanya jaketnya, bin. Terlalu mahal.”

Akun umm.u123 menulis: “Pakaian Andin sangat keren, itu benar-benar yang terbaik. Tapi ngomong-ngomong, semua pria menyukai pakaian mereka, itu sangat bagus. Bukan kotak itu.”