Donasi Kripto Untuk Ukraina Terus Bertambah, Sudah Terkumpul 108 Juta Dolar AS

SocialBerita.com – Kemarin Rabu (9/32022) total sumbangan cryptocurrency dari alamat dompet pemerintah Ukraina mencapai $108 juta.

Penerima manfaat terbesar dari dana ini adalah alamat dompet resmi Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) dari pemerintah Ukraina dan alamat donasi BTC ke organisasi Come Back Alive.

Pada hari yang sama, pertukaran cryptocurrency Kraken mengumumkan bahwa mereka akan mendistribusikan lebih dari $ 10 juta kepada pengguna yang membuat akun di Ukraina sebelum 9 Maret untuk bantuan ke Ukraina.

Terlepas dari saldo akun, pengguna Kraken di Ukraina akan menerima $1.000 per BTC pada tahap pertama pencairan dan dapat segera ditarik.

Kraken juga membebaskan biaya pertukaran mata uang untuk penarikan hingga $1.000.

BACA JUGA :   Sektor Petani Muda Dengan Kebijakan Nyata

CEO Kraken Jesse Powell mengatakan bahwa cryptocurrency dapat digunakan sebagai alat manusia ketika banyak yang tidak dapat mengandalkan bank.

Seperti yang dikatakan Jesse Powell, “Cryptocurrency tetap menjadi alat manusia yang penting, terutama pada saat banyak orang di seluruh dunia tidak dapat lagi mengandalkan bank dan kustodian tradisional.”

Kraken akan mendistribusikan uang sepanjang tahun, sebagian untuk memberikan waktu bagi penduduk Ukraina untuk menyelesaikan proses verifikasi “tengah” di akun mereka.

Bored Ape Yacht Club (BAYC) juga menyumbang ke Ukraina, mengumpulkan hampir $1 juta dalam bentuk ETH dari dompet yang berisi token BAYC.

Kontribusi penting lainnya adalah Dana Bantuan Darurat Ukraina Binance, yang telah menerima lebih dari $11,3 juta dalam bentuk BTC, BNB, dan Binance USD. Juga dalam pembaruan terbaru pada 3 Maret, Kuna Crypto Fund Ukraina telah mengumpulkan lebih dari $14 juta dalam cryptocurrency utama seperti Polkadot (DOT), Tether (USDT), Candles (CNDL), USD Coin (USDC) dan Dai (DAI). . .