Cara Mendapatkan Ratusan Juta Rupiah Dari Google Adsense

Cara Mendapatkan Ratusan Juta Rupiah Dari Google Adsense

Google Adsense – Dijaman sekarang yang sudah serba digital ini siapa sih yang tidak mengenal google adsense?

Ya, Google adsense bisa di sebut sebagai layanan partner untuk bisa menghasilkan cuan, mulai dari di buat kerjaan sampingan bahkan sampai menjadi penghasilan utama. Banyak orang yang mencoba terjun di dunia internet marketing melalui google Adsense.

Apakah mereka semua berhasil? Tentu tidak, ada beberapa dari mereka yang bisa menghasilkan uang sampai ratusan juta rupiah setiap bulan, ada juga yang hanya mendapatkan ratusan ribu setiap bulan, bahkan tidak sedikit juga yang gagal dalam Google Adsense.

Ada banyak sekali materi, methode bahkan trik yang mereka lakukan, dan itu tidaklah dalam waktu singkat, ada yang berhasil dalam hitungan bulan, bahkan ada yang baru menghasilkan setelah bertahun tahun bekerja keras di google adsense, itu semua tergantung rejeki dan juga bagaimana kerja keras kita untuk mencapai high level.

Nah, Bagaimana sih supaya bisa cepet cuan dari google adsense?

Banyak dari kita yang bertanya tanya seperti itu, kalau pertanyaanya supaya cepat, maka banyak sekali ecourse yang menjual materi cepat kaya dari google adsense.

Apakah semua bisa di percaya? Tentu tidak juga, biasalah namanya juga iklan ecourse kan? pasti di buat untuk meyakinkan calon buyer.

Saya sendiri sudah pernah bergabung dengan banyak sekali ecourse atau kelas online, dan tentunya tidak sedikit juga uang yang saya keluarkan untuk biaya kelas mereka.

Sesuai pengalaman pribadi saya tidak sedikit dari mereka yang hanya menjual omong kosong, wkwkwkwk.

BACA JUGA :   Ini Perbedaan Robot Trading yang Asli dan Money Game Palsu

Kenapa saya sebut omong kosong karena menurut saya materi yang di jual sama sekali tidak sesuai dengan harga yang harus di bayarkan.

Maka dari itu, saya akan berbagi dengan kalian bagaimana cara menghasilkan uang secara online khusunya di google adsense, di bawah ini sudah saya rangkum semua materi mulai dari yang gratis sampai yang berbayar.

Menghasilkan uang di google adsense dengan youtube.

Sepertinya tidak perlu saya jelaskan lagi apa sih youtube itu, semua orang pasti sudah sering lah mendengar bahkan bermain youtube.

Pertanyaanya kita bermain youtube sebagai penonton apa sebagai konten creator gaes?

Kalau kita hanya sebagai penonton sudah jelas kita g akan dapet apa apa dari si youtube, yang ada malah kita akan menghabiskan kuota internet kita, atau cuma nongkrong di cafe buat cari wifi gratis. xixixixi

Jika kalian ingin mendapatkan penghasilan dari youtube tentunya kalian harus jadi konten kreator dong, tetapi saya juga faham bahwa tidak semua orang memiliki bakat di depan kamera kan?

Jangan malu, saya juga begitu kok, makanya saya tidak terjun di dunia youtube. xixixixixi

Materi youtube ini khusus kalian yang punya bakat di depan kamera atau bakat untuk editing video ya gaes, jika tidak punya itu semua jangan di paksain deh daripada ntar nyesel g dapet apa apa malah cuma bingung sendiri untuk bikin kontenya. wkwkwwkwk

Menghasilkan uang di google adsense dengan Blog/Website.

Nah untuk kalian yang tidak punya bakat di dunia youtube seperti saya, maka kalian bisa juga menghasilkan uang di google dengan cara membuat blog atau website, blog gratis ataupun yang memakai hosting berbayar itu tergantung dari budget kalian ya gaes.

Tapi, kalau kalian ada sedikit dana saya saranin memakai hosting berbayar sajalah yang sudah pasti aman, yang murah juga gpp mulai dari 50 ribu rupiah per bulan.

BACA JUGA :   Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2022

Menghasilkan uang di google adsense dengan blog cukup mudah, kalian tinggal rajin saja menulis artikel, cerita ataupun berita sekitar kalian, bangun blog kalian sampai besar dan mengdapatkan trafick yang banyak dari search engine seperti google, bing ataupun yahoo, jika sudah seperti itu pasti auto cuan deh.

Berapa lama waktu yang di butuhkan? tentu tidak secepat kalian nyatain cinta ke gebetan kalian lah, pastinya butuh waktu yang sangat lama juga untuk membangun tarfick tersebut.

Ingin yang cepet dan Instan? Saya ada solusinya gaes, karena saya sendiri menggeluti di dunia blogging jadi akan saya bongkar caranya, tapi cepet dan instan itu g ada yang gratis gaes kalian harus siap siap mengeluarkan dana juga jika ingin cepet sukses di dunia blogging.

  • Membeli Akun google adsense beserta website yang sudah mempunyai trafick stabil minimal 1k trafick per day.

Dengan membeli akun dengan spesifikasi seperti di atas, pastinya kalian tinggal rebahan sudah pasti cuan tuh. xixixixi. tetapi berapa harganya, tentu tidak murah karena mereka menjualnya setelah mereka lama membangunya gaes, biasanya di kisaran harga 5 – 10 juta untuk setiap akunya.

  • Ikut Kelas Online

Nah untuk kelas online, saya sudah bahas di atas, tidak semua bisa di percaya gaes, tetapi karena saya sendiri sudah banyak mengikuti ecourse online maka saya akan berbagi deh dengan kalian kelas mana yang sangat saya rekomendasikan buat kalian semua, entah kalian seorang newbie ataupun mastah sekalian kelas ini sangat cocok untuk di ikuti.

Kelas apa itu? namanya adalah BloggingMentoring. kenapa saya merekomendasikan kelas itu? karena saya sendiri bisa mulai menghasilkan dari google adsense setelah mengikuti kelas tersebut gaes.

Di dalam kelas tersebut tidak hanya akan mendapatkan ilmu menjadi seorang blogger yang sukses, tetapi kita akan mendapatkan suatu komunitas yang sangat aktif untuk saling sharing dan saling membantu, banyak sekali mastah yang berkumpul di situ, mulai dari mastah pemain youtube, Instagram, CPM, bahkan mastah pemain CPA dengan penghasilan puluhan ribu dollar perbulan juga ada di situ.

BACA JUGA :   Tips Sukses Cara Jualan Online Agar Laris Manis

Pastinya kalian ragu, apa benar di kelas itu bisa berhasil menghasilkan uang dari google adsense? kalau saya sertakan gambar Screenshot penghasilan mereka mungkin kalian juga tidak akan percaya dan bilang hoax.

Kelas BloggingMentoring adalah kelas untuk menjadi blogger yang akan di pandu langsung oleh suhu besar pemain dunia maya SyeraSyailendra, kalian bisa cek profil beliau di akun sosial media nya kalian cek disini https://www.facebook.com/AGCWarriors

Di profil beliau kalian bisa cek dah semua screenshot penghasilan para member nya, asal jangan jantungan ya? xixixixi

Berapa biaya untuk joint kelas BloggingMentoring? Tentu tidak murah gaes, mengingat ini adalah kelas premium dan sangat up to date, bahkan ada markas resmi untuk setiap daerah atau kota di seluruh indonesia, tentunya itu juga akan mempermudah kita untuk belajar nantinya.

Yakin ingin cepet dapet uang dari google adsense?

Kalau g yakin mending pakai yang gratis aja gaes, tapi saya juga tidak bisa pastikan berapa lama kalian bisa menghasilkan uang dari google adsense.

Ingin yang cepet dan Instan? Joint aja Kelas BloggingMentoring, saya jamin kalian g akan menyesal setelah masuk dalam komunitasnya, dan kalian juga pasti akan merasakan sensasi bagaimana rasanya beranda facebook kalian akan di penuhi tips dan trick bahkan Screenshot penghasilan para member yang lain.

Harganya emang mahal tapi itu masih saya bilang murah kalau di bandingkan ilmu dan komunitas yang akan di dapatkan. apa g dapet potongan harga? Tentu ada dong, khusus kalian yang baca tulisan saya yang berantakan ini maka akan saya kasih harga khusus.

Daftar melalui link ini dan dapatkan diskon pendaftaran sebesar Rp. 2 juta rupiah. DAFTAR DISINI

NOTE :  Gambar untuk artikel ini yang ada di atas bukan hasil comot dari google gaes, itu adalah real penghasilan salah satu member dari google adsense.