Cara Daftar Facebook Lewat HP Dengan Cepat dan Mudah
Cara Daftar Facebook Lewat HP Dengan Cepat dan Mudah

Cara Daftar Facebook Lewat HP Dengan Cepat dan Mudah

Daftar Facebook lewat HP – Facebook merupakan salah satu situs jejaring sosial paling populer di Internet. Hampir setiap orang di dunia memiliki akun di aplikasi media sosial yang dibuat oleh Mark Zuckerberg ini.

Facebook di gunakan untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga; Digunakan perusahaan untuk mempromosikan produk mereka; Dan jika Anda memiliki bisnis dan ingin mempromosikannya di Facebook, Anda dapat membuat satu halaman Facebook untuk melampirkan semua profil bisnis Anda.

Halaman Facebook adalah profil publik yang tidak dapat berteman tetapi dapat memiliki penggemar yang menyukai halaman atau tujuan halaman tersebut.

Anda dapat membuat halaman menggunakan aplikasi Facebook di perangkat Android Anda kapan saja dan di mana saja jika Anda tidak dapat membuat halaman Facebook dari situs web.

BACA JUGA :   Cara Menonaktifkan Centang Biru di WA dengan Mudah

Saat ini kepemilikan smartphone telah menyebar luas ke seluruh dunia. Smartphone sudah dianggap sebagai kebutuhan pokok, karena banyak urusan dan aktivitas sehari-hari bergantung pada fungsinya.

Memiliki media sosial juga populer di kalangan pengguna smartphone, khususnya Facebook.

Lantas, bagaimana cara daftar Facebook lewat HP dengan mudah dan cepat? Perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini bagi Anda pengguna smartphone baru yang ingin mendapatkan akun Facebook.

Cara daftar Facebook lewat HP

Berikut cara daftar akun facebook di ponsel Anda, dilansir dari Pusat Bantuan facebook.com:

– Silahkan buka facebook.com, lalu klik Buat akun baru.

– Selanjutnya masukkan nama, email atau nomor ponsel, kata sandi, tanggal lahir, dan jenis kelamin Anda.

BACA JUGA :   Cara Mengatasi Playstore tidak Bisa Download

– Klik Daftar.

– Anda harus mengkonfirmasi email atau nomor ponsel Anda untuk menyelesaikan pembuatan akun.

Cara mengatur profil Facebook yang baru dibuat

Tambahkan gambar profil

Yang perlu Anda lakukan setelah membuat akun Facebook adalah menambahkan gambar atau foto profil. Ini akan memudahkan orang lain untuk melihat dan mengenali Anda sebagai pemilik akun.

Tambahkan teman

Langkah selanjutnya adalah menambahkan teman. Facebook tidak akan berarti tanpa teman dan keluarga untuk saling berbagi aktivitas.

Berdasarkan nama atau email yang mereka gunakan Anda dapat mencarinya, dari daftar kontak ponsel Anda dapat diimpor, dan Anda juga dapat mengundang teman yang tidak menggunakan Facebook untuk bergabung.

BACA JUGA :   Cara Menghilangkan Iklan di Google Chrome, Mudah Banget!

Ketika Anda menemukan nama yang Anda cari, klik atau pilih “Tambah sebagai Teman” dan tunggu konfirmasi.

Kelola pengaturan privasi

Untuk menjaga privasi Anda juga dapat mengatur berbagai hal. Mulai dari foto, postingan status, teman di akun Facebook, data pribadi, pekerjaan, dll. Siapa pun yang tidak dapat melihat berbagai aktivitas Anda.