Aplikasi Penghasil Uang Dari Google, dapat Uang Ratusan Juta
Aplikasi Penghasil Uang Dari Google, dapat Uang Ratusan Juta

Aplikasi Penghasil Uang Dari Google, dapat Uang Ratusan Juta

Di era digital saat ini, internet adalah tempat paling nyaman untuk mendapatkan dolar. Salah satu aplikasi yang bisa Anda coba adalah aplikasi penghasil uang dari google yang sangat populer dan terbukti sangat sukses.

Google sebuah mesin pencari raksasa, memiliki banyak segmen bisnis dan memiliki banyak fasilitas komersial untuk mempromosikan bisnis atau usahanya dari aspek digital.

Baca Juga  Vidio Viral Pria Naik Motor Membagikan Uang Di Lampu Merah

Seperti Google Adsense yang bisa membayar publisher hingga ratusan ribu rupiah setiap bulannya dari website yang berkolaborasi, atau Youtube Creator yang sudah anda kenal seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Deddy Corbuizer dan lain-lain bisa mendapatkan ratusan juta bahkan milyaran.

Aplikasi penghasil uang yang dimiliki oleh Google

Ada banyak pilihan yang bisa Anda coba untuk mulai bekerja dengan Google dan mulai menghasilkan uang dari sana. Ada 5 aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk menghasilkan uang dari Google hari ini.

Baca Juga  Viral Uang Logam 100 ribu Berbahan Emas

Youtube Shorts

YouTube Short adalah cara bagi siapa saja untuk terhubung dengan pemirsa baru hanya dengan menggunakan smartphone dan kamera di aplikasi YouTube.

Ini adalah fitur baru dari Youtube, Anda dapat membuat video pendek di bawah 60 detik dan tentu saja sangat mirip dengan TikTok atau Reels Instagram.

Baca Juga  Cara Menghasilkan Uang Dengan Menjual Produk Orang Lain

Youtube pun gencar melakukan promosi dengan memberikan gaji 140 juta rupiah per bulan kepada kreator Youtube yang lolos persyaratan.

Google Play Book

Jika Anda suka menulis atau sudah memiliki banyak koleksi tulisan yang bermanfaat. Anda bisa membuatnya dalam bentuk e-book dan menjualnya di Playstore melalui Google Play Book.

Namun, sebelum Anda mulai menjual e-book di Playstore, Anda harus terlebih dahulu mendaftar sebagai penerbit e-book.

Baca Juga  3 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2021 dan Cara Pakainya

Google Adsense

Jika Anda melihat iklan di blog yang Anda kunjungi, bisa dikatakan bahwa blog tersebut telah dimonetisasi dengan Google Adsense dan Anda akan mendapatkan uang jika seseorang mengklik iklan tersebut.

Google Adsense menjadi pilihan utama bagi para publisher untuk memonetisasi blog/website mereka untuk mendapatkan uang dari internet. Jadi, Anda harus mengetahui pengetahuan dasar.

Baca Juga  Download Aplikasi Duit Numpuk Untuk Android

Sebagai penutup dari semua ini, Google menyediakan ruang kolaborasi bagi kita untuk mendapatkan uang dari sana dan kita harus benar-benar jeli melihat peluang ini. Jadi, ketika Anda ingin memulai, buatlah konten yang benar-benar bermanfaat bagi banyak orang.

Youtube Partner program

Youtube Partner program (YPP) memungkinkan pembuat konten mengakses lebih banyak sumber daya dan fitur YouTube, seperti akses langsung ke Tim Dukungan Pembuat Konten. Program ini juga memungkinkan pembagian pendapatan iklan yang ditampilkan pada konten.

Baca Juga  Aplikasi Penghasil Uang Gratis 2021

Mulailah mencari ide untuk tema saluran YouTube yang akan Anda buat dan daftarkan setelah melewati persyaratan.

Google Opinion Rewards

Aplikasi penghasil uang dari google selanjutnya adalah Google Opinion Rewards atau aplikasi Google Survey Rewards sudah ada sejak lama dan akan membayar Anda setelah Anda menyelesaikan tugas mengisi survei online.

Baca Juga  Aplikasi Penghasil Uang Gratis yang Terbukti Membayar

Juga, cara mendaftarnya sangat mudah, Anda hanya perlu akun Gmail dan langsung masuk. Setelah itu selesaikan tugas untuk mengisi kuesioner yang muncul dan menjawabnya dengan sebenar-benarnya.

Anda akan langsung dibayar setelah menyelesaikan survei dan aplikasi dapat diunduh melalui Google Playstore untuk perangkat Android atau di Appstore untuk pengguna iPhone.

Anda juga dapat langsung mengklik tombol Coba Aplikasi di bawah ini untuk langsung menginstal aplikasi Google Opinion Rewards.