Resmi Meluncur Ini Harga Resmi Smartphone 5G Realme GT Neo2

Resmi Meluncur Ini Harga Resmi Smartphone 5G Realme GT Neo2

Smartphone 5G Realme GT Neo2- Realme telah resmi mengumumkan kehadiran smartphone 5G terbarunya yaitu realme GT Neo2. Dengan bentuk desainnya yang populer,

warna NEO Green pada realme GT Neo2 dirancang khusus oleh realme Design Studio dan merupakan yang pertama di industri smartphone yang menciptakan tren warna baru di industri.

Sebuah produk realme Design Studio yang bangun pada saat tahun 2019, saat ini dikelola bersama oleh dua desainer ternama, Paco dan Sire.

realme Design Studio telah mengumpulkan lebih dari 40 desainer unggulan dan menciptakan lebih dari 100 karya menakjubkan.

Baca Juga  Baru Meluncur Realme GT Master Edition, ini Spesifikasi dan Harganya

Untuk warna awal yang didesain dalam skema warna realme Design Studio adalah NEO Green, yang diterapkan pada realme GT Neo2.

Untuk memberikan sebuah tampilan dengan warna hijau NEO, realme Design Studio memadukan hijau neon dan hitam pekat dalam rasio 7:3.

Baca Juga  Harga Realme C21 Terbaru September 2021 & Spesifikasinya

perancangan mentah dari warna hijau neon ini kemudian dipoles lagi agar warnanya tampak lebih cerah. Untuk sekian waktu yang sama, proses pemolesan ini memberikan tekstur halus seperti sutra.

Resmi Meluncur Ini Harga Resmi Smartphone 5G Realme GT Neo2

Dan untuk NEO Blue mampu memberikan 8 gradasi warna yang berbeda dari setiap sisinya. Dengan berat di bawah 200g dan tebal hanya 8,6mm,

Baca Juga  Realme C25Y Meluncur, ini Spesifikasi & Harganya

Smartphone realme GT Neo2 memiliki layar AMOLED E4 kelas unggulan terbaik dengan kecepatan refresh 120Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 600Hz, dan kecerahan 1.300 nits.

Untuk fitur prosesor Snapdragon 870 5G yang di buat di atas proses 7nm yang hemat energi, prosesor andalan ini membawa kinerja dan efisiensi ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga  Rekomendasi 7 HP Nokia Terbaik Tahun 2021

Dipasangkan dengan 3.2GHz A77 Prime Core dan 670MHz GPU Clock Speed, memastikan bahwa realme GT Neo2 dapat memberikan kinerja yang luar biasa dengan lancar.

Tren teknologi terbaru yang ditemukan adalah sistem pendingin realme GT Neo2. Disebut Steam Cooling Stainless Steel Plus yang memiliki luas sistem pendingin terbesar,

Baca Juga  Realme Narzo 30A Harga Istimewa dengan Spesifikasi Luar Biasa

yaitu 4129 mm2 yang dirangkai dalam sasis grafit 8 lapis dengan Diamond Thermal Gel pada CPU. Sebuah Partikel intan berukuran 40-50 m untuk sebagai bahan pembuatan gel, untuk mempercepat proses pendinginan sehingga efisien dan efektif.

Resmi Meluncur Ini Harga Resmi Smartphone 5G Realme GT Neo2

Bagi yang ingin mengoptimalkan performa gamingnya, Smartphone realme GT Neo2 dilengkapi dengan mode GT 2.0 yang diperbarui. realme juga mengedepankan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang dapat meningkatkan RAM sekitar 12GB menjadi 19GB.

Baca Juga  Harga dan Spesifikasi Terbaru Realme GT Master Edition

Tidak hanya dengan RAM, realme GT Neo2 juga mempunyai sebuah penyimpanan internal yang besar yaitu 256 GB. Dukungan 65W SuperDart Charge dapat dengan cepat dalam pengisian daya dari baterai berkapasitas 5.000mAh namun tetap aman digunakan.

Resmi Meluncur Ini Harga Resmi Smartphone 5G Realme GT Neo2

Smartphone realme GT Neo2 juga dilengkapi triple camera 64MP yang didukung oleh lensa wide 119 derajat dan lensa makro. Sebagai fitur fitur lengkap, realme telah menyertakan speaker Dolby Atmos Dual Stereo di realme GT Neo2.

Baca Juga  Harga Realme Narzo 30A dan Spesifikasi Terbaru September 2021

 

Dengan RAM 12 GB dan storage 256 GB, Smartphone Realme GT Neo2 sudah bisa dipesan secara pre-order pada 4-12 November 2021 melalui realme.com, Shopee dan Akulaku dengan harga Rp 6.499.000.