Begini Cara Buat Akun Indodax Terbaru dengan Mudah
Begini Cara Buat Akun Indodax Terbaru dengan Mudah

Begini Cara Buat Akun Indodax Terbaru dengan Mudah

Cara buat akun indodax – Aset digital saat ini menjadi tempat investasi pilihan dan bagi yang baru ingin terjun ke dunia kripto bisa menggunakan jasa Indodax dan berikut tutorial lengkap cara buat akun indodax dengan mudah..

Kita juga tahu bahwa Indodax adalah salah satu platform pertukaran atau perdagangan cryptocurrency terbesar untuk aset crypto di Indonesia dan telah memiliki lebih dari 2,9 juta anggota terverifikasi.

Anda dapat membeli dan menjual aset kripto seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XPR) dan lainnya.

Perlu Anda ketahui bahwa berinvestasi di Cryptocurrency melibatkan risiko yang cukup tinggi, jadi gunakan dana yang tidak diperuntukkan untuk kebutuhan sehari-hari.

Ubah aset kripto yang Anda beli nanti menjadi tabungan masa depan. Sebagai permulaan, Anda dapat mendaftarkan akun langsung ke Indodax melalui tautan ini bit.ly/iList-indodax.

Tapi, jika masih bingung, kamu bisa membaca langkah-langkah cara buat akun Indodax di aplikasi Hp Android/iOS atau di PC/Laptop.

BACA JUGA :   Begini Cara Merekam Google Meet saat Meeting dengan Mudah

Berikut langkah-langkah mendaftar Indodax melalui Android atau iOS iPhone:

– Download dulu aplikasi Indodax dari sini.

– Buka aplikasi Indodax Mobile dan pilih tombol Daftar untuk membuat akun baru.

– Mengisi formulir/bidang yang disediakan seperti nama pengguna, email, kata sandi, dan nomor telepon.

– Di bagian bawah, pilih saya menerima syarat dan ketentuan agar saya dapat melanjutkan proses pembuatan akun.

– Kemudian klik buat akun dan akan ada kotak masuk email verifikasi (klik link di email untuk menyelesaikan verifikasi).

– Kemudian, Anda dapat langsung login ke aplikasi Indodax menggunakan email dan password yang telah Anda buat sebelumnya.

– Konfirmasi nomor Anda melalui SMS yang kami kirimkan dan masukkan PIN SMS yang Anda terima.

Selesai, Anda sudah memiliki akun Indodax untuk dapat membeli aset kripto dengan melakukan deposit terlebih dahulu.

BACA JUGA :   Aplikasi Pemutar Musik PC/Laptop Terbaik dan Gratis

Pendaftaran Indodax melalui laptop (website)

Cara kedua yang bisa Anda coba lakukan untuk mendaftar akun Indodax adalah melalui situs resminya di Indodax.com yang bisa diakses langsung dari laptop menggunakan browser favorit Anda (Chrome, Mozilla, dll). Untuk daftar langkah-langkahnya, Anda dapat memeriksa berikut ini:

Mendaftarkan akun Indodax melalui laptop sangat cocok bagi anda yang kurang nyaman mengetik banyak di handphone, karena dengan menggunakan laptop atau PC Windows anda bisa leluasa dan merasa nyaman menuliskan data-data yang dibutuhkan saat mendaftar sebuah akun Indodax.

– Buka browser Chrome atau Mozilla dan masuk ke situs indodax list bit.ly/i List-indodax

– Kemudian isi formulir data dan informasi yang jujur ​​dan akurat seperti username yang dibutuhkan, alamat email aktif, nomor ponsel utama yang aktif dan password untuk login ke Indodax.

BACA JUGA :   Cara Block Iklan Youtube Paling Cepat dan Aman

– Pastikan untuk memeriksa Saya setuju dengan Syarat dan Ketentuan dan Pemberitahuan Risiko Perdagangan

– Selanjutnya, ketuk untuk memeriksa pengoperasian menu dengan menggeser puzzle hingga pas dengan slot kosong.

– Jika berhasil, terus klik tombol Lanjutkan Pendaftaran untuk menyelesaikan proses ini.

Sama seperti cara buat akun Indodax melalui aplikasi di ponsel Android atau iOS iPhone Anda, Anda akan menerima email verifikasi berupa tautan yang harus Anda klik. Setelah itu, Anda bisa masuk.

Setelah proses pendaftaran selesai, Anda dapat login ke Indodax namun status akun Anda masih belum pasti. Untuk verifikasi akun bisa mengikuti alur proses verifikasi atau bisa juga cek tutorialnya di help.indodax.com.

Oh ya, jika sudah berhasil mendaftar di Indodax melalui laptop ini, tidak perlu membuat akun baru lagi di aplikasi Indodax, karena datanya juga bisa didaftarkan dari aplikasi laptop.