Rekomendasi Game Crypto Terbaik Penghasil Uang Tahun 2021
Rekomendasi Game Crypto Terbaik Penghasil Uang Tahun 2021

Rekomendasi Game Crypto Terbaik Penghasil Uang Tahun 2021

Bagikan :

Game Crypto Terbaik – Sering terdengar bermain game atau membuat aplikasi sudah sering di dengar dan banyak orang juga mendapatkan uang tambahan dari itu, tetapi tahukah Anda bahwa ada permainan crypto yang dapat menghasilkan bitcoin dan cryptocurrency lainnya.

Crypto gaming telah menjadi tren baru yang diperkenalkan oleh pengembang, dan ini tentu saja karena bitcoin dan cryptocurrency lainnya yang saat ini sedang naik daun.

Istilah lain dari game ini adalah NFT Gaming dimana pemain yang memainkan game ini bisa mendapatkan uang dalam bentuk crypto.

Game Crypto Terbaik Penghasil Uang

Anda dapat menemukan berbagai jenis permainan crypto di Playstore untuk Android atau Appstore untuk iOS/iPhone, beberapa di antaranya bahkan muncul sebagai aplikasi permainan crypto yang paling banyak diunduh dan dimainkan.

BACA JUGA :   Daftar Game Strategi Android Terbaik yang Harus Kamu Mainkan

Jadi, sudahkah Anda mencoba bermain game coding? Berapa banyak bitcoin atau cryptocurrency lainnya yang telah dikumpulkan?

Nah, jika kamu belum pernah mencoba NFT Gaming, kamu bisa mencoba tiga game crypto terbaik berikut yang dirangkum secara teknis dari Coin Market Cap:

The Sandbox

Game Crypto pertama yang bisa kamu coba adalah The Sandbox, dimana Pixowl adalah pengembang dari game virtual ini sejak tahun 2011. Jadi disini kamu bisa membuat, membangun dan memperdagangkan aset digital berupa game.

Play to Earn adalah konsep yang diimplementasikan dalam game The Sandbox dan menggunakan teknologi blockchain, dan mereka juga memiliki token bernama SAND yang bertindak sebagai metode transaksi di platform ini.

BACA JUGA :   Aplikasi Antivirus Android Terbaik yang Wajib Dipakai

Axie Infinity

Pernahkah Anda mendengar tentang game Pokemon dan Tamagotchi? Nah, cipher game Axie Infinity ini terinspirasi dari kedua game tersebut.

Axie Infinity adalah dunia virtual yang di dalamnya terdapat hewan peliharaan yang ganas dan menggemaskan bernama Axies.

Jadi Anda dapat mengumpulkan hewan peliharaan ini, dan kemudian Anda dapat membawanya untuk memperjuangkan cryptocurrency yang nantinya dapat Anda transfer ke dompet Anda atau uang tunai.

Dalam game ini, Anda juga dapat membeli dan menjual hewan peliharaan ini dan proses perdagangan didasarkan pada Token Non-Fungible (NFT).

Hewan peliharaan Anda akan bertarung dalam mode 3vs3 dan pemenangnya akan mendapatkan poin seperti XP untuk meningkatkan statistik hewan peliharaan Anda.

BACA JUGA :   Begini Cara Download Free Fire Max di Indonesia

Decentraland

Terakhir, ada Decentraland yang sangat cocok bagi Anda yang menyukai game virtual reality. Game Decentraland ini didukung langsung oleh ETH (Ethereum Blockchain). Anda dapat membangun dunia, adegan 3D yang dapat dimasukkan ke dalam game.

Jadi di Decentraland, pemain dapat membuat konten dan memonetisasi konten tersebut di aplikasi yang telah mereka buat.

Game Decentraland ini diluncurkan pada tahun 2019 (masih dalam bentuk BETA) dan dirilis secara global untuk publik pada bulan Februari 2020.

Dalam game ini token yang digunakan adalah MANA dan LAND dan anda juga dapat menggunakan token tersebut untuk membeli avatar dll di Decentraland.

Bagikan :