Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya Tanpa Modal
Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya Tanpa Modal

Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya Tanpa Modal

Aplikasi Investasi Terpercaya- Berinvestasi di sekarang ini memang sangat digemari di berbagai kalangan, terutama bagi kaum milenial.

Terbukti banyak anak muda yang lebih sukses di dunia investasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Berinvestasi saat ini menjadi salah satu hal yang disukai banyak orang, terutama bagi kaum milenial.

Di lain sisi, saat ini banyak orang sukses yang mengawali berinvestasi di berbagai platform, dan kini dengan ramainya Aplikasi Investasi Terpercaya,

saat ini banyak sekali aplikasi investasi yang di luar dugaan populer di kalangan masyarakat luas, terutama bagi kaum milenial.

Mengingat masa pandemi belum berakhir, banyak orang yang memotivasi banyak orang untuk pintar-pintar membuat rencana keuangan.

Dengan pemikiran ini, memilih aplikasi investasi  terpercaya tanpa modal tentu saja penting. Tentu akses yang mudah tidak akan terlalu berguna bagi investor,

namun dengan fitur terbaik dan memudahkan investor terutama pemula pasti akan menjadi nilai plus. Bagi yang penasaran, simak ulasannya sampai selesai.

BACA JUGA :   Tips Dan Trik Digital Marketing Dari Top Brands

berikut sejumplah Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya Tanpa Modal

. Tanam uwang

Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya Tanpa Modal
Tanaman Uang (Foto: Reuters)

Aplikasi investasi terpercaya tanpa modal pertama adalah Cropduit. Ada banyak fitur atau tools yang ditawarkan kepada investor, mulai dari reksa dana, hingga SBN, namun emas menjadi primadonanya.

Tidak hanya itu, menariknya ketika menyimpan emas di aplikasi investasi terpercaya tanpa modal, Anda juga bisa mendapatkan kartu emas, dan sekarang kartu yang sama dapat dikirim ke orang lain.

Contoh untuk ayah dan suami. Jika Anda berencana untuk mencairkannya. Jadi sangat mudah untuk berjualan hanya dengan aplikasi Tanamduit ini.

Modal awal relatif kecil, mulai dari 10rb saja, ditambah lagi aplikasi ini selalu dalam pengawasan OJK sehingga tidak perlu khawatir akan hal yang tidak diinginkan.

. Aplikasi benih

Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya Tanpa Modal
Gubernur Sumsel, Herman Deru saat melaunching aplikasi SI-Benih, Selasa (17/12) (GATRA/Tasmalinda/ft)

Dapat dikatakan bahwa aplikasi ini relatif baru, tetapi meskipun demikian, rilis awal sangat bagus dan banyak peminatnya.

Nah, Seed ini adalah aplikasi investasi all-in-one yang menawarkan berbagai alat investasi, baik itu Obligasi, Reksa Dana Ekuitas, Huang Markets, dan bahkan reksa dana syariah.

BACA JUGA :   Optimasi Mesin Pencari Untuk Pemasar Afiliasi

Selain itu, benih ini memiliki fitur yang merekomendasikan untuk memilih jalur aplikasi investasi terpercaya tanpa modal. Selain itu, itu sangat tergantung pada pendapatan dan apa yang ingin Anda alokasikan.

Nah fitur ini adalah Robo Advitor yang pastinya akan sangat berguna bagi para investor.

Di aplikasi ini, Anda bisa mulai berinvestasi hanya dari 10 ribu. Selain itu, ada banyak pilihan metode pembayaran. suatu contoh dengan transfer bank, saldo Gopay hingga LinkAja.

. Investasi Tokopedia

Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya Tanpa Modal
Tokopedia(Dok. Tokopedia)

Berbeda dengan aplikasi di atas, Tokopedia Investasi ini merupakan fitur terbaru dari Layanan Investasi Reksa Dana Tokopedia yang ditawarkannya.

Selain tidak sulit di jalankan, modal awal sangat terjangkau bahkan untuk pemula yaitu hanya 10 ribu. ini juga merupakan aplikasi Investasi terpercaya tanpa modal

. Aplikasi ajaib

Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya Tanpa Modal
aplikasi ajaib, aplikasi transaksi saham, investasi online

Saat Anda menggunakan aplikasi ini untuk pertama kalinya, Anda mungkin mengatakan itu sulit, tetapi jangan khawatir,

BACA JUGA :   Cara Bangun Situs Pemasaran Afiliasi Dengan Mudah

ada panduan dan rekomendasi produk yang sesuai dengan situasi keuangan Anda dan paling menguntungkan. Aplikasi ini juga akan memberi tahu Anda waktu terbaik untuk membeli dan menjual saham untuk Anda.

Oleh karena itu, Anda dapat memaksimalkan keuntungan dan mengurangi kerugian. Di sisi lain, aplikasi ini juga mendapat izin bekerja dari BEI atau Bursa Efek Indonesia dan OJK. Jadi sangat aman.

Jika anda sekarang sedang mencari aplikasi investasi terpercaya tanpa modal, anda bisa menggunakan aplikasi ini karena modal awal 0 rupiah.

. Bareksa

Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya Tanpa Modal
Bareksa Fund Academy (Bareksa)

Aplikasi lain bisa Anda gunakan Bareksa. Sama seperti aplikasi investasi terpercaya tanpa modal pada umumnya, Bareksa menyediakan berbagai alat investasi lainnya.

Mulai dari SBN, emas bahkan umroh. Kumpulan informasi lengkap. Begitu juga dengan pergerakan harga, keuntungan yang dihasilkan pun berisiko.

Sebelum melakukan pembelian, Bareksa juga akan melakukan simulasi pergerakan uang pada setiap produk. Dengan ini, Anda dapat memperkirakan untung dan rugi hanya dengan menggunakan Bareksa