Ini 5 Aplikasi Arisan Terbaik di Hp Android
Ini 5 Aplikasi Arisan Terbaik di Hp Android

Ini 5 Aplikasi Arisan Terbaik di Hp Android

Aplikasi Arisan – Banyak pengguna menggunakan media sosial sebagai tempat untuk tetap berhubungan dengan keluarga atau teman lama, dan terkadang pengguna menggunakan media sosial untuk mengadakan pertemuan sosial. Meski arisan tidak langsung, bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi arisan android.

Sekarang untuk menentukan pemenang pool bulan ini dan selanjutnya, jangan takut, Anda tidak perlu lagi menggunakan cara tradisional seperti mengocok kertas.

Saat ini, di ponsel Android, Anda dapat menggunakan aplikasi yang dapat membantu Anda menentukan pemenang. Saat ini, ada banyak aplikasi grup sosial beragam yang tersedia di Playstore.

Aplikasi Kocok Arisan Di Android

Arisan online pasti membutuhkan aplikasi arisan shake di android untuk memilih pemenang secara acak.

Anda tidak perlu khawatir tentang kecurangan karena aplikasi kocok arisan di Android bekerja secara acak.

BACA JUGA :   Aplikasi Game berbasis keterampilan

Keamanan juga terjamin karena kertas tidak lagi digunakan untuk mencampur, sehingga bebas penipuan. Selain itu, beberapa aplikasi untuk arisan ini sangat ringan karena ukurannya yang kecil.

Dikombinasikan dengan kemampuan memasukkan nama hingga puluhan sehingga mudah untuk pengundian.

Untuk mendapatkan pemenang, cukup masukkan nama di aplikasi yang kemudian akan dipilih secara acak untuk mendapatkan pemenang.

Biasanya kumpul-kumpul online dimulai dari Whatsapp kemudian pindah ke aplikasi live streaming seperti Facebook, Instagram atau Youtube.

Namun aplikasi Arisan di Android bisa digunakan untuk kumpul-kumpul offline atau disebut juga kumpul-kumpul berbayar.

Tentu akan lebih memudahkan karena Anda tidak perlu menuliskan nama-nama tersebut di atas kertas lalu memasukkannya ke dalam kotak.

Pemenangnya ditemukan oleh aplikasi koco pertemuan sosial di Android dengan cara acak.

1. Kocok Arisan

Keuntungan utama Kocok Arisan adalah dapat dilihat di proyektor atau TV, yang membuatnya lebih mudah.

BACA JUGA :   Cara Mengubah Nama di Google Meet Melalui Aplikasi & Laptop

Untuk keamanannya juga terjamin karena terdapat fitur lock yang tidak memungkinkan siapapun untuk membukanya.

Anda dapat memasukkan grup baru, catatan pelanggan, pembayaran setoran, dan batas pembayaran dalam satu aplikasi. Kalau mau konfirmasi pemenang tinggal tap kocok sampai mau langsung muncul di layar.

2. Arisan APP

Tentunya aplikasi ini sangat berguna untuk kegiatan arisan anda karena bisa langsung memasukan data peserta.

Anda dapat langsung membuat grup arisan dan memasukkan nama setelahnya untuk melakukan pengundian menggunakan metode kocok.

Setelah melakukan shuffle dan membuat pemenang, Anda juga dapat melihat daftar pemenang yang otomatis tersimpan di aplikasi ini.

3. Lucky Wheel

Aplikasi awal bernama Lucky Wheel. Aplikasi ini memiliki roda pemintal yang dapat membantu Anda membuat keputusan dengan memasukkan opsi sebelum memutar roda sekali.

Anda juga dapat menggunakan Wheel of Fortune untuk bermain bersama teman di rumah atau untuk menentukan pemenang dalam arisan.

BACA JUGA :   Aplikasi Pemutar Musik PC/Laptop Terbaik dan Gratis

Anda dapat memasukkan nama-nama anggota yang hadir, setelah itu Anda dapat memasukkan banyak, maka akan muncul pemenang acak.

4. Random Picker

Aplikasi arisan keempat adalah Random Picker. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain, aplikasi ini mengurutkan item secara acak dari catatan preset yang dapat Anda atur di fitur Android.

Ini berguna ketika Anda perlu memutuskan jenis makanan apa yang Anda makan untuk makan malam atau siapa yang lebih dulu.

5. Decision Roulette

Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk memilih dari banyak pilihan yang tersedia. Anda dapat mengetik dari 2 hingga 50 opsi di hingga 20 permainan roulette berbeda dan menggunakannya kapan pun Anda mau.

Anda juga dapat meningkatkan gambar di setiap opsi. Gambar harus dalam format png/jpg dan harus disimpan di perangkat Anda.

Aplikasi ini gratis, mudah digunakan, dan sangat berguna ketika Anda harus memilih tempat makan, mengambil undian, atau membuat tantangan sendiri.

Kejujuran atau pembangkangan, putar botolnya. Anda memutuskan sendiri! Cukup ketik opsi, lalu putar roda.