Aplikasi Sadap WhatsApp Canggih dan Terbaik 2021
Aplikasi Sadap WhatsApp Canggih dan Terbaik 2021

Aplikasi Sadap WhatsApp Canggih dan Terbaik 2021

Aplikasi sadap WhatsApp – Saat Anda mencari cara untuk menyadap Whatsapp di internet, akan ada banyak metode yang tersedia, mulai dari cloneapp, tanpa memindai barcode dan lainnya. Nah, berikut ini adalah aplikasi sadap whatsapp terbaik dan aman serta terbukti yang kami rangkum:

IkeyMonitor

Yang pertama ada aplikasi iKeyMonitor yang bisa membantu anda untuk menyadap WhatsApp orang lain, sudah banyak yang mencoba aplikasi ini dan katanya fitur-fiturnya sangat bagus.

Jangan berpikir penyadapan adalah hal yang buruk, karena ini adalah metode yang dapat digunakan orang tua untuk menjaga keamanan anak-anak mereka.

Oleh karena itu, aplikasi sadap Whatsapp ini sangat berguna bagi orang tua untuk tetap mengontrol secara online apa yang dilakukan anak-anak mereka ketika mereka menggunakan SMS di WhatsApp.

BACA JUGA :   Internet Biznet Tercepat Di Indonesia Versi Speedtest

Fitur yang dapat membaca pesan yang telah dihapus pada HP target adalah hal yang paling menarik dari iKeyMonitor, ponsel yang Anda gunakan untuk memantau target akan menerima file audio dan video yang dikirim ke perangkat target.

Dapatkan aplikasi iKeyMonitor di situs resmi https://ikeymonitor.com dan unduh secara gratis atau Anda dapat berlangganan untuk mendapatkan lebih banyak fitur lengkap.

Cocospy

Cocospy ditampilkan saat memata-matai aplikasi WhatsApp orang lain
Aplikasi mata-mata Whatsapp kedua yang bisa menjadi pilihan terbaik adalah Cocospy, yang memiliki fitur “WhatsApp Spy: Spy on WhatsApp Messages”.

Aplikasi Cocospy ini diklaim dapat dengan mudah menyadap WhatsApp orang lain, misalnya saat ingin menyadap WhatsApp rekanan atau WhatsApp kantor/toko yang memilik karyawan.

BACA JUGA :   Daftar Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula

Aplikasi Cocospy ini sama dengan aplikasi iKeyMonitor, yang juga harus kita instal di ponsel target untuk memata-matainya dan aplikasi ini juga dapat digunakan di perangkat Android atau iOS.

Cara menggunakannya sangat mudah, Anda hanya perlu menginstal aplikasi Cocospy di perangkat atau ponsel yang ingin Anda sadap.

Anda tidak akan ketahuan karena aplikasi Cocospy ini dapat dideteksi karena akan langsung beralih ke mode tak terlihat.

Tidak hanya Whatsapp yang bisa kamu sadap, ada banyak hal yang bisa kamu akses seperti history browser, lokasi, riwayat panggilan, SMS, foto dan video. Agar lebih jelas lagi, Anda bisa membaca artikel Aplikasi Cocospy.

Nah, dua aplikasi diatas (ikeymonitor dan Cocospy) adalah solusi atau cara menyadap WhatsApp tanpa harus scan barcode karena aplikasi ini langsung menyadap semua isi perangkat HP target.

BACA JUGA :   Panduan Pembayaran Pajak Kendaraan Motor Dan Mobil Onlaine Terbaru

Berbeda dengan cara sadap WhatsApp tanpa aplikasi yang tentunya hanya menggunakan browser, kamu masih perlu scan barcode untuk bisa terhubung ke Whatsapp target.