Begini Cara Download Free Fire Max di Indonesia
Begini Cara Download Free Fire Max di Indonesia

Begini Cara Download Free Fire Max di Indonesia

Begini cara download Free Fire Max di Indonesia – Setelah menunggu lama, game Free Fire Max resmi diluncurkan kemarin Selasa (28/9/2021). Free Fire Max sudah tersedia untuk perangkat Android dan Apple iOS.

Bagi pengguna Android yang sudah terdaftar, Anda bisa download Free Fire Max melalui link berikut.

Untuk pengguna iPhone atau iPad, download Free Fire Max dapat melalui App Store atau melalui tautan ini.

Game Free Fire Max bisa diunduh dengan ukuran 960MB, dari catatan KompasTekno. Sebagai informasi, ukuran tersebut biasanya tidak disertai dengan file tambahan yang akan diunduh pada saat proses instalasi.

Meski bisa didownload, game ini tidak bisa dimainkan karena server tidak terbuka.

BACA JUGA :   Inilah Game Offline Battle Royale Terbaik untuk Android
Game Free Fire Max sudah bisa di-download di Indoensia(KompasTekno)

Menurut PR & Communications Garena, Dear Pottery Denny, server Free Fire Max sudah di-unlock ketika proses maintenance untuk game Free Fire “asli” telah selesai.

“Hari ini kami melakukan maintenance server Free Fire yang juga meluncurkan Free Fire MAX secara global, termasuk Indonesia,” kata Putri kepada KompasTekno, Selasa (28/9/2021).

Garena sendiri telah melakukan maintenance pada game gratis tersebut sejak pukul 10.00 WIB.

Menurut Putri, keberadaan Free Fire Max bukanlah pengganti game Free Fire “asli”. Pasalnya, Free Fire Max memiliki gameplay dan elemen yang mirip dengan Free Fire.

Namun, Free Fire Max diklaim membawa sejumlah peningkatan tampilan, seperti peta yang lebih realistis dan fitur baru yang eksklusif.

BACA JUGA :   Ini Cara Membuat WA Centang 1 Meski Sudah Dibaca

Free Fire Max sendiri akan menawarkan grafis dan suara yang lebih baik, serta fitur custom Craftland map dimana pemain bisa menyesuaikan battle map dan bermain bersama teman,” pungkas Putri.

Akan mendapatkan hadiah berupa item in-game yang akan dibagikan secara gratis jika pemain yang melakukan pra-registrasi memenuhi syarat tertentu.

Hadiah yang akan diterima terdiri dari Bundle Max Raychaser, Cyber ​​Max Loot Box dan Cyber ​​Max Skyboard. Secara umum, Free Fire Max adalah game yang mirip dengan Free Fire.

Seperti peta yang lebih realistis dan fitur baru yang eksklusif, Free Fire Max diklaim membawa sejumlah peningkatan tampilan.

Pemain juga dapat menautkan akun dan menyinkronkan di game Free Fire dan Free Fire Max secara bersamaan.

BACA JUGA :   Fitur Baru WhatsApp dan Cara Menggunakannya

Dengan demikian, semua data game termasuk progres game di akun pemain serta item yang diperoleh di akun Free Fire tetap dapat digunakan di Free Fire Max.