Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga Nokia C20 & Spesifikasinya
Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga Nokia C20 & Spesifikasinya

Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga Nokia C20 & Spesifikasinya

Resmi masuk Indonesia, ini harga Nokia C20 & spesifikasinya – Setelah diluncurkan secara global pada April 2021, HMD Global selaku pemegang lisensi merek Nokia telah resmi memboyong Nokia C20 ke pasar Indonesia.

Stephen Taylor, Chief Marketing Officer, HMD Global, mengatakan Nokia C20 menawarkan beberapa keunggulan utama, termasuk dari segi tampilan.

“Yang utama bagi kami adalah menciptakan smartphone dengan kualitas dan tampilan yang bagus yang bisa menjadi andalan keluarga,” kata Stephen dalam keterangan resmi yang dirangkum KompasTekno, Kamis (23/9/2021).

Kehadiran HP Nokia C20 di Indonesia juga diumumkan melalui akun resmi Nokia Mobile Indonesia di Instagram (nokiamobileID).

Spesifikasi dan harga Nokia C20 di Indonesia

Dari segi spesifikasi, HP Nokia C20 mengusung layar IPS LCD diagonal 6,5 inci (720 x 1600 piksel) dengan resolusi HD Plus.

BACA JUGA :   Asus ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition, ini Harganya!

Di bagian atas terdapat poni kecil berbentuk tetesan air yang menampung kamera selfie 5 megapiksel.

Sementara di bagian belakang, terdapat kamera 5MP yang dibalut modul melingkar, bersama dengan lampu kilat LED di bagian bawah.

Untuk sektor dapur pacunya, Nokia C20 mengusung sistem Unisoc SC9863A (28 nm) on chip (SoC) yang terintegrasi dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB melalui slot microSD.

Ponsel Nokia C20 ini sudah menjalankan Android 11 (Go Edition). Nokia berjanji untuk memberikan pembaruan perangkat lunak Android dan pembaruan keamanan selama dua tahun ke depan.

HP Nokia C20 Iini ditenagai oleh baterai 3000 mAh. Konektor yang digunakan untuk pengisian daya adalah microUSB.

BACA JUGA :   Harga Realme C21 Terbaru September 2021 & Spesifikasinya

Fitur lain yang disertakan termasuk konektivitas 4G, Face Unlock, Bluetooth 4.2, jack audio 3.5mm, Dual SIM (Nano-SIM dan dual standby), WiFi 802.11 b/g/n.

Ada dua varian warna HP Nokia C20 yang dipasarkan di Indonesia, yakni Sand dan Dark Blue. Soal harga, HP Nokia C20 di Indonesia dibanderol Rp 1.499.000.

Ponsel ini dapat diperoleh secara online dari situs resmi Nokia.com dan Nokia Store resmi di pasar mitra.

Informasi lebih lanjut tentang harga Nokia C20 dan spesifikasinya di Indonesia dapat ditemukan di tautan berikut ini.