Daftar Aplikasi Streaming Musik Gratis untuk Android
Daftar Aplikasi Streaming Musik Gratis untuk Android

Daftar Aplikasi Streaming Musik Gratis untuk Android

Aplikasi streaming musik gratis untuk Android – Tampaknya sekarang bukan waktu yang tepat untuk mengisi file lagu/mp3 di HP, sekarang sepenuhnya online, dengan aplikasi streaming musik gratis yang direkomendasikan oleh teknologi ini Anda dapat mendengarkan lagu apa pun.

Industri musik digital sedang menjadi trend populer saat ini, dan nampaknya para musisi tidak lagi menjual lagu-lagu terbarunya dalam bentuk audiotape/CD, melainkan dalam bentuk digital yang dapat diakses langsung melalui layanan streaming seperti Spotify, Joox, dan lainnya.

Namun sebenarnya tidak semua orang bisa streaming musik setiap hari karena keterbatasan internet atau hal lainnya.

Bagi yang biasa mendownload lagu dan menyimpan file musik/mp3 ke memori internal ponsel, bisa mencoba cara download lagu Spotify di ponsel agar bisa mendengarkan musik secara offline tanpa koneksi internet.

BACA JUGA :   Untuk Dorong Inovasi Indosat Ooredoo Perluas Layanan 5G ke Surabaya

Aplikasi Streaming Musik Gratis Teratas

Nah, berikut ini adalah beberapa aplikasi streaming terbaik untuk pengguna ponsel Android yang kami rekomendasikan karena selain aksesnya yang gratis, aplikasi ini juga memiliki fitur yang bagus.

spotify

Dengan aplikasi ini pasti kalian sudah tahu, Spotify sangat ampuh dalam mempromosikan layanannya di media iklan.

Spotify adalah salah satu aplikasi streaming musik gratis paling populer di dunia dan banyak yang mengatakan itu adalah pesaing terbesar Apple Music (aplikasi pemutar musik untuk pengguna iOS iPhone/iPad.

Spotify hadir dalam dua versi, gratis dan berbayar (berlangganan). Tentunya dengan berlangganan, Anda akan mendapatkan banyak fitur menarik, dan salah satunya adalah jangan kaget dengan iklan disela-sela saat mendengarkan musik.

Tetapi versi gratisnya tidak kalah kualitasnya, iklannya hanya sebentar dan Anda bisa melewatinya.

Joox

Joox adalah salah satu aplikasi pemutar musik paling populer di Indonesia. Selain dapat melakukan streaming musik secara gratis di ponsel Android, Anda juga dapat mengunduh file MP3 lagu favorit Anda dan dapat diputar secara offline tanpa perlu koneksi internet.

BACA JUGA :   Microsoft Office 2021, Tersedia di Windows dan MacOS

Lagu-lagu terbaru juga lengkap, mulai dari artis-artis terkenal seperti BTS, Pamungkas, Blackpink, Noah dan masih banyak artis terkenal lainnya di Indonesia dan juga di luar negeri.

Joox memiliki layanan streaming musik yang dapat diakses secara gratis atau dengan berlangganan.

Youtube Music

Tahukah Anda bahwa YouTube sekarang memiliki aplikasi pemutar musik sendiri? Jika bosan dengan Spotify kamu bisa memilih aplikasi ini, Joox atau aplikasi lain karena aplikasi Youtube Music berbeda dengan aplikasi lain.

Jadi, di layanan Youtube Music ini, ada banyak sekali koleksi live show dan cover song yang bisa kamu tonton secara live.

Selain itu, dalam aplikasi ini Anda juga dapat melewatkan lagu tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

BACA JUGA :   Kode Redeem FF 1 September 2021 & Cara Klaimnya

Resso Music

Aplikasi Resso Music ini bisa disebut anak baru di lini pemutar musik streaming karena baru masuk ke Indonesia pada tahun 2020.

Namun bisa dikatakan popularitasnya sudah terbilang sukses, karena pada Maret 2021 saja jumlah pengguna aplikasi Resso Music di ponsel Android telah mencapai lebih dari 10 juta.

Layanan yang diberikan hampir sama dengan aplikasi lainnya, seperti lagu-lagu terbaru yang dilengkapi dengan lirik dan juga dapat mendengarkan radio.

Soundcloud

Soundcloud terkenal sebagai tempat untuk mendownload lagu-lagu ciptaan musisi amatir profesional, namun kini mereka memiliki fitur yang dapat mengalirkan musik secara gratis.

Di aplikasi Soundcloud Anda dapat menemukan musik trending baru. Kumpulan lagu dan playlist. Ikuti teman dan artis. Temukan podcast, komedi, dan berita.

Selain daftar aplikasi streaming musik gratis terbaik yang kami rekomendasikan, sebenarnya masih banyak lagi yang bisa Anda gunakan.