Cara Menyadap WA Dengan Mudah Tanpa Perlu Aplikasi Tambahan
Cara Menyadap WA Dengan Mudah Tanpa Perlu Aplikasi Tambahan

Cara Menyadap WA Dengan Mudah Tanpa Perlu Aplikasi Tambahan

Cara Menyadap WA – Bagi Anda yang sedang mencari tips cara menyadap WA, nah kali ini ada teknik lain lagi yaitu menyadap WA dengan cara via Google Chrome, Mozilla Firefox atau browser lainnya yang tentunya bisa dilakukan dari handphone atau laptop/komputer .

Dengan menyadap WA via Google, Anda dapat dengan mudah dan cepat memata-matai akun WhatsApp target, tanpa harus menginstal aplikasi tambahan.

Namun dengan cara ini, Anda harus memindai barcode terlebih dahulu untuk dapat melihat / mengkloning whatsapp target.

Nah, dengan cara ini, Anda tidak bisa benar-benar menyadap Whatsapp orang yang jauh, karena kami membutuhkan barcode dari akun WA mereka.

BACA JUGA :   Begini Cara Daftar Google AdSense di Android Bagi Pemula

Untuk itu, kami merekomendasikan penggunaan cara ini untuk akun Whatsapp pasangan, anak atau WA office yang dikelola oleh staf kantor/toko online. Jadi kita bisa memantau apa yang mereka lakukan dengan whatsapp mereka.

Cara menyadap WA via Google memang ditujukan untuk Google Chrome, namun bisa juga dilakukan dengan menggunakan browser lain di handphone atau laptop/komputer.

Browser Google Chrome ini digunakan untuk membuka website Whatsapp kemudian memindai barcode dengan ponsel yang ingin Anda sadap.

Untuk langkah-langkahnya bisa langsung kamu simak berikut ini:

– Pertama, buka aplikasi Google Chrome / Mozilla Firefox atau browser lain di ponsel atau laptop Anda

– Lalu masuk ke https://web.whatsapp.com maka akan muncul barcode yang harus di scan oleh akun whatsapp yang ingin di sadap.

BACA JUGA :   Begini Cara Menghilangkan Iklan di HP dengan Mudah

– Selanjutnya, ambil ponsel yang ingin disadap Whatsappnya, lalu buka Whatsapp dan masuk ke menu pengaturan di tiga titik di sudut kanan atas dan pilih perangkat terkait.

– Klik tautan perangkat untuk memindai kode batang yang muncul di browser sebelumnya.
Selesai, seluruh akun whatsapp Anda akan muncul di Google chrome.

Dengan cara ini, Anda sebenarnya dapat melihat akun whatsapp yang ingin Anda mata-matai melalui browser selama orang yang disadap WhatsAppnya tidak memutus Anda dari menu pengaturan perangkat terkait yang telah ditetapkan sebelumnya.

Cara ini sangat cocok untuk orang tua yang ingin mengontrol anaknya yang sudah menggunakan ponsel dan memiliki nomor Whatsapp sendiri.

BACA JUGA :   Masalah dan Perawatan Kulkas Untuk Menjaga Kinerja nya

Jika Anda menginginkan cara lain, maka Anda dapat menggunakan aplikasi sadap whatsapp. penyadapan whatsapp yang dengan cara ini Anda dapat mengontrol ponsel yang banyak disadap.