Harga Mobil Tesla Model 3 Terbaru dan Keunggulannya
Harga Mobil Tesla Model 3 Terbaru dan Keunggulannya

Harga Mobil Tesla Model 3 Terbaru dan Keunggulannya

Harga Mobil Tesla – Mobil listrik Tesla sudah ada di Indonesia melalui importir Prestige Motorcars. Tesla Model 3 adalah salah satu mobil listrik Tesla yang dijual di Indonesia.

Inilah mobil listrik termurah dari Tesla yang saat ini dijual di Indonesia. Berapa harga mobil Tesla dan apa keunggulannya?

Prestige Motorcars saat ini menjual Tesla Model 3 2020, Kendaraan listrik dengan fitur futuristik ini menawarkan banyak kecanggihan dan keunggulan.

Tesla Model 3 tersedia dalam warna Metallic Blue, Pearl White, Coat, Solid Black, Midnight Silver Metallic dan Multicolour Red.

Uniknya, saat membeli Tesla Model 3, Anda tidak perlu datang ke dealer. Anda dapat memesan Tesla Model 3 secara online dari e-commerce Tokopedia. Di situs jual beli online ini, Anda hanya perlu membayar biaya reservasi. Lantas, berapa harga mobil Tesla Model 3 yang dijual online?

Harga Mobil Tesla Model 3 saat ini dijual seharga Rp 1,5 miliar on the road Jakarta. Daerah lain akan diubah.

BACA JUGA :   Harga dan Spesifikasi Hyundai Staria, menantang Dominasi Alphard

Di toko online, Anda dapat memesan Tesla Model 3 dengan biaya pemesanan Rp 99.999.999. Bahkan ada diskon hingga Rp50 juta. $1,35 miliar dapat dilunasi secara tunai atau kredit melalui leasing.

Dibutuhkan 90 hingga 120 hari untuk membeli Tesla Model 3 untuk pre-order. Anda juga mendapatkan perlengkapan pengisian daya dinding rumah gratis dan daya ekstra gratis.

Lantas, apa saja kelebihan Tesla Model 3 yang dijual secara online?

Akselerasi langsung, jarak tempuh jauh

Tesla Model 3 Standard Range Plus RWD hadir dengan penggerak roda belakang. Tesla Model 3 dilengkapi dengan motor listrik tunggal yang dapat membuat mobil melaju cepat dan jauh.

Tesla Model 3 dapat berakselerasi secara instan. Akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya membutuhkan 5,6 detik. Kecepatan maksimalnya bisa mencapai 225 km/jam.

Tak hanya itu, Tesla Model 3 juga mampu menempuh jarak hingga 400 kilometer dalam kondisi baterai penuh. Waktu pengisian baterai adalah 4 hingga 5 jam. Ongkos pengisian dari kosong hingga penuh hanya 70 ribu rupiah.

Desain interior mewah

Tesla Model 3 menawarkan suasana kabin yang mewah. Di dalamnya terdapat layar berukuran 15 inci yang cukup besar.

BACA JUGA :   5 Hal yang Harus Dilakukan Saat Belajar Mobil Manual

Semua informasi terkait kendaraan terintegrasi ke dalam layar sentuh LCD 15 inci di tengah panel instrumen.

Suasana mewah juga digambarkan dengan langit-langit kaca yang lebar. Atap kaca menghemat lebih banyak ruang dan melindungi dari sinar UV.

Di dalam Tesla Model 3 juga terdapat material premium, peta, navigasi, musik, media melalui konektivitas Bluetooth, kustomisasi profil driver, konsol tengah dengan penyimpanan, 4 port USB, docking untuk dua smartphone, audio premium 14 speaker, satu subwoofer dan 2 amp, streaming musik online di kendaraan dan media, ke browser internet.

perlindungan

Tesla Model 3 dikatakan mengutamakan keselamatan penumpang. Kendaraan listrik ini menggunakan kombinasi sasis aluminium dan baja.

Dalam uji ketahanan atap, Tesla Model 3 mampu menahan beban empat kali massanya, atau berat dua gajah Afrika dewasa.

Dalam hal tes keselamatan, Tesla Model 3 menerima lima bintang dari NHTSA untuk perlindungan pengemudi dan penumpang depan dari risiko tabrakan depan, dan kursi depan dan belakang dari risiko tabrakan samping dan terguling.

Fitur canggih, bisa autopilot

Salah satu fitur yang menjadi keunggulan Tesla Model 3 adalah autopilot. Ada kamera 360 derajat di bagian depan, samping dan belakang yang memberikan visibilitas maksimum.

BACA JUGA :   Mobil Listrik Semakin Ramai Di Pasar Indonesia

Ada juga radar menghadap ke depan 160 meter yang memberikan pandangan jarak jauh dari objek yang jauh.

Selain 12 sensor ultrasonik yang mendeteksi kendaraan dari jarak dekat, mencegah potensi tabrakan dan membantu saat parkir.

Sistem autopilot memungkinkan mobil Tesla untuk secara otomatis bermanuver, berakselerasi, dan mengerem di jalurnya. Namun, fitur autopilot saat ini masih membutuhkan pengawasan aktif pengemudi.

Selain autopilot, fitur canggih lainnya pada Tesla Model 3 termasuk mode kualitas udara resirkulasi, layar sentuh 15 inci yang futuristik, sistem audio (15 speaker, satu subwoofer, 2 amp), dan atap kaca berwarna (anti -teknologi perlindungan udara). ultraviolet dan sinar infra merah).

Keuntungan menggunakan Tesla

Keuntungan memiliki mobil listrik antara lain bebas dari peraturan ganjil genap di Jakarta, bebas pajak pengalihan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB), ramah lingkungan karena tidak mengeluarkan emisi dan jauh lebih ekonomis daripada menjalankan mobil bensin.

Selain itu, Tesla Model 3 juga dilengkapi dengan garansi listrik 2 tahun dan garansi baterai 8 tahun.