OPPO Reno6 Series 5G bagian dari gaya hidup yang dinamis
OPPO Reno6 Series 5G bagian dari gaya hidup yang dinamis

OPPO Reno6 Series 5G Bagian Dari Gaya Hidup Yang Dinamis

OPPO Reno6 Series 5G selalu berusaha untuk menjadi bagian dari gaya hidup generasi yang dinamis, ekspresif dan kreatif.

Dengan fitur terbarunya, OPPO Reno6 Series 5G, OPPO sellalu memberikan dukungan terhadap budaya kreatif anak muda Indonesia, terutama dalam hal fotografi, game, dan musik.

Patrick Owen, Head of Creative Office OPPO Indonesia dalam pernyataanya, pihaknya melakukan berbagai hal untuk menjangkau generasi muda, khususnya Generasi Z sebelum meluncurkan OPPO Reno6 Series 5G.

Yaitu dengan cara kampanye Forgotten Emotions di platform digital, OPPO Renovator, dan kolaborasi dengan komunitas esports terbesar di Indonesia.

“Budaya anak muda yang kreatif telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perubahan zaman.

Dalam sebuah pernyataan tertulis pada hari Minggu, Patrick menjelaskan bahwa cara kaum muda menjalani kehidupan yang penuh dengan semua minat, gaya, perilaku, musik, kosakata, mode, dan pilihan olahraga untuk nilai-nilai yang mereka anut telah memengaruhi semua lapisan masyarakat. (22/8/2021).

BACA JUGA :   Harga Realme Book Versi Intel i3 dan Spesifikasinya

“Kami telah melihat banyak perubahan di dunia yang dibawa oleh budaya kreatif anak muda, seperti bagaimana fotografi ‘berbicara’ dan mengubah dunia seperti dalam ‘Man on the Moon’ karya Neil Armstrong, NASA, 1969.

Games, tidak ada yang pernah membayangkan bagaimana Games bisa membawa Indonesia ke kancah internasional. Sekarang, esports adalah industri yang sedang booming.

Patrick menyatakan pihaknya akan terus menjadi yang terdepan dalam memberikan dukungan kepada generasi muda, khususnya dalam menciptakan budaya pemuda yang kreatif. berikut adalah langkah yang diambil OPPO dengan OPPO Reno6 Series 5G, antara lain.

OPPO Reno6 Series telah merilis kompetisi fotografi bertajuk OPPO Renovator – Emerging Artists Project in Indonesia 2021.

Dalam kegiatan ini, OPPO melalui OPPO Reno6 Series 5G telah bekerja sama dengan enam keajaiban untuk mulai merevitalisasi perasaan yang terlupakan.

Beberapa keajaiban ini terdiri dari masing masing yang berbakat di bidang fashion, fotografi, video dan desain grafis.

BACA JUGA :   Kebijakan WhatsApp Yang Baru, Apakah Ada Notifikasi Lagi?

Semua program studi tersebut antara lain fotografer profesional Anton Ismail, desainer grafis dan ilustrator Gemma Simsta, desainer visual brand Liko Sukhoi,

Aktor konten dan fotografer mode Sonia Erica, desainer grafis Table Six, Fandy Susanto, dan fotografer profesional, Vicky Tanzil. Dengan Prodigy, OPPO Reno6 Seri 5G

“Saya sangat mendukung OPPO Reno6 seri 5G, melalui kompetisi OPPO Renovator, yang ingin menghidupkan kembali ‘forgotten emotional’, sekumpulan emosi manusia yang saat ini sedang tertunda atau terlupakan akibat dampak pandemi.

Dengan mengajak generasi muda untuk berekspresi dan berkreasi melalui fotografi,” ujar Renaud Prodigy dan pendiri komunitas foto Morning Class, Anton Ismail.

Menurutnya, OPPO Renovator merupakan platform untuk memotivasi para kreator muda untuk menggabungkan kemampuan ekspresif dengan fitur-fitur canggih untuk menciptakan karya seni kelas atas.

Sebagai dasar bagi pengguna fotografi, OPPO Reno6 Series 5G dilengkapi dengan fitur unggulan yang memberikan nilai lebih pada fotografi dan video, yaitu Bokeh Flare Portrait Video, AI Highlight Video, dan AI Pallete.

BACA JUGA :   Realme Narzo 30A Harga Istimewa dengan Spesifikasi Luar Biasa

Di sebuah fitur Bokeh Flare Portrait Video dapat digunakan di kamera depan dan belakang perangkat ini.

Menampilkan algoritme kecerdasan buatan, OPPO dapat menciptakan efek titik cahaya bokeh yang indah di latar belakang dalam video sinematik berkualitas profesional.

permainan

Beragam fitur OPPO Reno6 dapat mempermudah aktivitas gaming anak muda, seperti quick start-up dan mode fokus game serta dukungan fast refresh rate 90Hz dan touch sampling rate hingga 180Hz.

Musik

OPPO sellau memberi warna dalam aktif menggelar konser seperti peluncuran OPPO Reno6 Series 5G. Pada konser OPPO Reno6 Pro Fest, OPPO mengusung tema perpaduan antara film dan musik serta berkolaborasi dengan berbagai bintang muda berbakat masa kini.