Kumpulan Game Android Horor Terbaik 2021
Kumpulan Game Android Horor Terbaik 2021

Kumpulan Game Android Horor Terbaik 2021

Bagikan :

Kumpulan game android horor terbaik 2021 – Meski menakutkan, game horor memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Ada yang menyukainya karena merasa tertantang, dan ada pula yang ingin merasakan sensasi detak jantung. Kecanduan yang paling menakutkan!

Apakah Anda memiliki ponsel cerdas yang menjalankan OS Android? Berikut kumpulan game android horor terbaik 2021 yang bisa dimainkan di gadget kamu. Bersiaplah untuk merinding!

Kumpulan game android terbaik sepanjang tahun 2021

Haunted School

Kelanjutan dari game Haunted School karya Julio Pepe yang dirilis pada tanggal 5 Juni 2021. Game horor ini telah berhasil mendapatkan 10.000 unduhan di Google Play Store. Tentang apa permainan ini?

Setelah sekian lama menjadi korban bullying, seorang siswa di sekolah tersebut ditemukan gantung diri di kamar mandi.

Tak lama setelah kematiannya, beberapa siswa memiliki ide gila, untuk melakukan ritual memanggil arwah gadis itu.

Sayangnya, ritual itu justru memanggil roh pendendam gadis itu. Untuk mengusir arwahnya, pihak gereja mengutus seorang pendeta dan diakhiri dengan sang pendeta sekarat di bak mandi dengan bekas tali di lehernya. mengerikan!

Jadi, apa yang kita lakukan sebagai pemain? Tujuan kami adalah memasuki sekolah, menemukan hal-hal yang ditinggalkan oleh pendeta, dan mengusir jiwa gadis itu. Apakah Anda bisa

BACA JUGA :   Perbedaan VGA AMD dan NVIDIA, Kelebihan dan Kekurangannya

Granny 3

Apakah Granny 3 sesukses pendahulunya, Granny dengan 100 juta unduhan atau Granny: Chapter Two dengan 50 juta unduhan? Nah, Granny 3 baru saja dirilis pada 3 Juni 2021 dan berhasil mencapai 10 juta unduhan di Google Play Store!

Dahulu kala, kakek dan nenek memiliki rumah baru. Mereka selalu berkeliaran di rumah agar tidak ada yang mengganggu wilayah mereka.

Sayangnya, kami bermain sebagai tahanan yang harus berusaha keluar dari sana sebelum hari kelima berakhir.

Hati-hati, karena Nenek memiliki indera pendengaran yang tajam. Dan meskipun Kakek tidak bisa mendengar dengan baik, dia suka menembakkan senapannya ke apapun yang bergerak! Bahkan lebih menakutkan karena mereka memiliki seorang cucu perempuan bernama Slendrina.

Jika kita tidak sengaja melihat Slendrina, cepat pergi karena penampilannya yang mematikan! Jika Anda terjebak, bersembunyilah di lemari, sofa, atau di bawah tempat tidur. Jangan tertangkap!

The Ghost: Co-op Survival Horror Game

The Ghost: Co-op Survival Horror Game tak kalah seru karena bisa dimainkan bersama teman-temanmu! Game ini dirilis oleh Gameplier pada 25 Mei 2021 dan memiliki lebih dari 1 juta unduhan di Google Play Store.

Ceritanya adalah bahwa Anda dirawat di Rumah Sakit Wishlie Baru selama dua minggu bersama teman-teman Anda. Saat dia hendak meninggalkan rumah sakit, sesuatu terjadi.

Kami bangun jam 2 pagi dan menyadari semua pasien telah pergi, kecuali kami dan teman-teman kami.

Rumah sakit menjadi berlumpur dan kita terjebak di dalamnya! Rumah sakit itu ternyata angker dan kami harus cepat-cepat kabur lewat pintu garasi. Bisa dibayangkan betapa menakutkannya?

BACA JUGA :   Beberapa Fitur Spotify yang Wajib Diketahui

Lamp Head

Jika Anda menyukai game Siren Head, Anda pasti akan menyukai game Lamp Heads. Ini adalah game horor besutan Escapism Studio Horror Games yang dirilis pada 30 Mei 2021 dan berhasil mendapatkan 50.000 unduhan di Google Play Store.

Awalnya kami bersama teman-teman kami di padang pasir. Tiba-tiba, badai datang dan meninggalkan kami sendirian di tengah gurun.

Kami harus hidup sendiri, menggunakan senapan sniper untuk berburu burung untuk makanan.

Tidak cukup sampai di situ, kami terbangun di tengah malam, kami mendengar suara aneh, dan kami menemukan monster dengan kepala cahaya.

Kami pasti harus bertarung dengannya dan itu akan sulit karena dia sangat kuat.

Horror Village: Evil Teacher

GameFirst Mobile merilis game berjudul Horror Village: Evil Teacher pada 19 Juni 2021 dan telah diunduh 5.000 kali.

Permainan berlangsung di sekolah asrama swasta besar untuk anak yatim di Neverland, di desa Alba yang terkenal dan misterius.

Kemudian kejadian-kejadian aneh mulai bermunculan, seperti menghilangnya anak-anak secara misterius.

Hanya empat teman yang tersisa, mereka adalah Jack, Paul, Norman, dan Oswald. Mereka memutuskan untuk kabur dari sana.

Pemain harus memecahkan teka-teki dan menemukan jalan keluar. Jelajahi semua ruang rahasia, kumpulkan berbagai hal, temukan semua kunci kamar, sembunyikan dari hantu dan pengawas panti asuhan.

Scary Horror Clown Escape

Yang terbaru adalah Scary Horror Clown Escape by E404 Games. Game ini dirilis pada 12 Juni 2021 dan berhasil mendapatkan lebih dari 100rb unduhan di Google Play Store.

BACA JUGA :   Fungsi Microsoft Office dan Jenis Jenisnya

Pemain harus menemukan kunci untuk melarikan diri dari rumah badut yang mengerikan.

Anda hanya memiliki lima hari untuk melarikan diri dari perangkap yang dibuat oleh badut pembunuh yang haus darah.

Saat Anda memecahkan teka-teki, Anda dapat berpindah dari satu ruangan gelap dan suram ke ruangan lain.

Terasa nyata berkat desain nyata dan efek suara yang membuat hati kita berdebar kencang. Percepat! Jangan biarkan dia menangkapmu!

Sundel Bolong Labyrinth

Game horor dengan hantu lokal? Pasti seru! Ini dia game Labyrinth Sundel Bolong besutan LazySoft Studios dan dirilis pada 20 Juni 2021. Meski belum diluncurkan selama dua bulan, jumlah unduhan di Google Play Store sudah melebihi 5.000.

Di sini, kita mengambil peran sebagai orang yang terjebak dalam bangunan labirin yang dikejar oleh Sundel Bolong, yang ingin membalas kematiannya.

Tugas kita adalah mencari jalan keluar untuk melepaskan diri dari amukan Sundel Bolong.

Jangan khawatir, pemain tidak diharuskan untuk mencari item. Terus berjalan sampai Anda menemukan jalan yang benar.

Jika Anda salah arah, sundel bolong akan menyerang Anda dan kami harus memulai permainan dari awal lagi.

Nah, ini dia beberapa kumpulan game android terbaik sepanjang tahun 2021. Yuk, install dan mainkan!

Kata Kunci : game game seram hp nokia
Bagikan :