Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK-S2 pekan ini
Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK-S2 pekan ini

Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK-S2 pekan ini

Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK-S2, D3, S1, hingga Magister sedang dibuka. Beberapa BUMN, lembaga pendidikan, dan perusahaan swasta ternama di Indonesia saat ini menawarkan 47 posisi kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) minggu ini.

Dilihat dari setiap situs resmi agensi yang bersangkutan, berikut ini adalah daftar lengkap perusahaan yang dibuka posisinya per 28 Agustus 2021. untuk Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK-S2?

BACA JUGA :   Doa Sholat Dhuha, Lengkap dengan Niat dan Tata Caranya

A. Lowongan Astra Otoparts

PT Astra Otoparts Tbk membuka lowongan kerja secara online hingga 31 Agustus 2021. Astra Otoparts adalah grup perusahaan komponen otomotif di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan berbagai suku cadang untuk kendaraan roda dua dan roda empat.

B. Lowongan BUMNE Kimia Farma

Kimia Farma (BUMN) milik negara membuka Lowongan Kerja untuk lulusan D3 hingga S1. Pendaftaran dibuka hingga 3 September 2021.

Kimia Pharma adalah produsen farmasi pertama di Indonesia, didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda pada tahun 1817.

C. Lowongan tiga roda di bidang semen

Semen OPT tiga roda. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk membuka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK-S2. Peluang karir ini telah dibuka dari Management Trainee 2022 ke posisi lain.

BACA JUGA :   Kelebihan dan Kekurangan Sistem Pendidikan di Indonesia

D. Fungsi kelompok Wings Group

Wings Group atau PT Wings Surya membuka Lowongan Kerja untuk lulusan SMA hingga S1. Perusahaan ini terkenal dengan diversifikasi produk konsumen yang tersebar di masyarakat.

Untuk melakukan pemesanan, cukup klik tombol Daftar Sekarang di setiap posisi pilihan Anda. Aplikasi harus diserahkan sebelum batas waktu.

E. Lowongan BNN

Badan Pemberantasan Narkoba Nasional (BNN) Bengkel Rehabilitasi Deli Serdang membuka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK-S2, hingga S1. Batas akhir pendaftaran dibuka hingga 5 September 2021.

BNN adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian Indonesia (LPNK) yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika, Psikotropika, Prekursor, dan Zat Adiktif lainnya tidak termasuk Zat Adiktif Tembakau dan alkohol.

BACA JUGA :   Lowongan Kerja Indomaret, Ada 6 Posisi Yang Di butuhkan Cek Disini

F. Lowongan di Sekolah Menengah Pradita Dirgantara

SMA Pradita Dirgantara membuka 11 lowongan untuk lulusan S1-S2 dari seluruh Indonesia. Batas akhir pendaftaran akan dibuka hingga 31 Agustus 2021.

SMA Pradita Dergantara merupakan sekolah dengan sistem boarding school yang digagas TNI AU melalui Yayasan Ardhya Garini. Sekolah ini terletak di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

G. Lowongan Kerja Calon Perwira Polisi Pengembangan Bidang Penerbangan TNI Angkatan Udara 2021

Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah membuka pendaftaran Calon Prajurit Sukarelawan Layanan Pendek (PSDP) TNI Penerbangan 2021. Lowongan ini dibuka secara online untuk MSc/Magister Sains hingga 31 Agustus 2021.

H. Pekerjaan Super India

PT. Lion Super Indo, LLC, pemilik gerai supermarket Super Indo membuka lowongan untuk lulusan SMA/SMK sampai dengan S1. Anda disarankan untuk mendaftar sesegera mungkin sebelum pendaftaran ditutup.

I. Lowongan di Daikin

PT. Daikin Airconditioning Indonesia membuka lowongan untuk lulusan SMA/SMK dan D3 hingga S1. Perusahaan ini merupakan perusahaan AC yang berdiri sejak Juni 2012.