Cara Download PUBG: New State Alpha Test di Android dan iOS
Cara Download PUBG: New State Alpha Test di Android dan iOS

Cara Download PUBG: New State Alpha Test di Android dan iOS

Bagikan :

PUBG: New State, game battle royale terbaru besutan Krafton, telah mulai membuka sesi alpha testing kedua untuk para pemain setia di iOS dan Android.

Sedangkan jadwal untuk mengikuti PUBG II: New Case Alpha Testing Session akan dimulai pada 27 Agustus pukul 20.00 WIT hingga 29 Agustus pukul 2.00 WIT.

Nah, bagi yang bingung cara download PUBG: New State atau install gamenya, jangan khawatir. Karena kami telah menyediakan tutorialnya di bawah ini.

Tentang PUBG: Tes Alpha New State

Pada tanggal 9 Agustus – 26 Agustus 2021 telah dibuka pendaftaran untuk PUBG: New State Second Alpha Test oleh Krafton. Pemain yang mendaftar untuk beta akan menerima email dari Krafton untuk berpartisipasi dalam uji coba. Bagi yang cukup beruntung, Anda harus tahu cara mengunduh PUBG: New State.

BACA JUGA :   Begini Cara Buat Gmail Banyak Cepat Tanpa Ribet

Fase pengujian kedua PUBG: New State Second Alpha akan berlangsung di beberapa negara. Berikut adalah daftar negara yang akan memulai fase percontohan kedua ini:

Indonesia, Bahrain, Kamboja, Mesir, Hong Kong, Irak, Jepang, Yordania, Republik Korea, Kuwait, Laos, Lebanon, Makau, Malaysia, Maladewa, Myanmar, Nepal, Oman, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Sri Lanka dan Tionghoa Taipei, Thailand, Turki, UEA, dan Yaman.

Unduh di Android

Lalu bagaimana cara download PUBG: New Status untuk perangkat Android dan iOS? Untuk pengguna Google OS, pemain dapat mengklik logo “Get It On Google Play” di email.

Nantinya, pemain akan diarahkan ke halaman khusus PUBG: New State (Alpha Test) di Google Play Store. Anda dapat memulai pengunduhan dengan mengklik tombol “Instal”.

BACA JUGA :   Cara Memperbaiki Mesin Cuci Yang Rusak Berdasarkan Penyebabnya

Perlu diingat, pastikan kamu masuk ke Google Play dengan alamat email yang kamu daftarkan di PUBG Second: New Status Alpha Test Session.

Akses Awal PUBG: Status Baru di iOS

Untuk pengguna iOS, pengembang mengakui bahwa masih ada masalah dengan pengujian klien saat ini.

“Kami akan membagikan pembaruan dan memberi tahu Anda melalui pesan pemberitahuan atau email Testflight ketika mereka tiba,” tulis perusahaan itu di akun Twitter-nya.

Tidak seperti pemain Android, mereka yang berpartisipasi dalam sesi uji alfa kedua di perangkat iOS harus mengunduh aplikasi Testflight dari App Store.

Bagikan :