PUBG: New State Alpha Test, ini Cara Daftarnya!
PUBG: New State Alpha Test, ini Cara Daftarnya!

PUBG: New State Alpha Test, ini Cara Daftarnya!

Bagikan :

Krafton telah secara resmi mengumumkan bahwa ia telah merilis judul baru untuk PUBG, PUBG: New State pada tahun 2021. Mereka juga mengatakan bahwa mereka membuka pendaftaran untuk PUBG: New State alpha tes.

PUBG New State merupakan salah satu game battle royale yang paling ditunggu. Game seluler ini tunduk pada pengujian tertutup untuk sejumlah wilayah.

Game yang merupakan sekuel dari PUBG Mobile dan berlangsung pada tahun 2011 ini kini telah dibuka untuk pra-registrasi perangkat iOS versi terbaru melalui App Store.

Sebagai perusahaan induk di balik game Battle Royale yang populer, Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG), Krafton berencana untuk melakukan pengujian alpha tertutup untuk PUBG: News State. Sidang akan siap dimulai pada 11 Juni.

BACA JUGA :   Aplikasi Antivirus Android Terbaik yang Wajib Dipakai

Saat mendaftar untuk PUBG: Pengujian alfa negara bagian baru berlanjut di newstate.pubg.com hingga 6 Juni. Versi beta terbatas untuk pengguna Android di AS, tidak termasuk iPhone dan iPad.

Untuk dapat memainkan game ini, pemain harus menyiapkan spesifikasi ponsel yang memenuhi syarat. Miliki setidaknya akun Google dan RAM 2,5 GB, lalu pesan perangkat dengan Android versi 6.0 atau lebih tinggi.

Sayangnya, pendaftaran alpha test ini tidak ditujukan untuk Indonesia. Jika Anda mengunjungi dan mendaftar di situs web resmi, akan ada informasi bahwa wilayah Anda tidak memenuhi syarat untuk pengujian alfa.

Tetapi jika Anda masih tertarik dengan cara mendaftar. Berikut beberapa informasi tentang langkah-langkah mendaftar PUBG: Tes Alpha Status Baru.

BACA JUGA :   Cara Block Iklan Youtube Paling Cepat dan Aman

– Pemain dapat mengunjungi newstate.pubg.com secara langsung.

– Kemudian klik tombol Apply for Alpha Test.

– Setelah membaca Kebijakan Privasi dan Ketentuan dengan cermat, lanjutkan mengklik tombol berikutnya.

– Terakhir, pengguna harus masuk ke akun Google mereka untuk menyelesaikan aplikasi.

Peserta terpilih akan menerima email di akun mereka, berisi petunjuk tentang cara mengakses tes alfa. Kemudian cukup ikuti instruksi dan unduh Alpha Test di perangkat Android peluncur Anda.

Bagi yang belum beruntung, Anda mungkin bisa langsung mendaftar pra-registrasi di halaman Google Play Store. Tujuannya adalah ketika game ini tersedia, aplikasi akan diunduh secara otomatis.

Keuntungan melakukan pra-registrasi adalah mendapatkan bonus dari Krafton berupa tampilan kendaraan yang terbatas secara permanen.

BACA JUGA :   Cara Download Video di Instagram Dengan dan Tanpa Aplikasi

Ini hanya berlaku selama periode pra-registrasi dan hanya satu bonus untuk satu akun.

Bagikan :