Nintendo Switch FIFA 21 Hadir Dalam Tiga Edisi
Nintendo Switch FIFA 21 Hadir Dalam Tiga Edisi

Nintendo Switch FIFA 21 Hadir Dalam Tiga Edisi

Bagikan :

Electronic Arts (EA) Sports meluncurkan game sepak bola terbaru mereka, FIFA 21. Game ini telah tersedia dan dapat diunduh di Nintendo Switch. Nintendo Switch FIFA 21 hadir dalam tiga edisi, yaitu edisi Standard, Champions dan Ultimate.

Ketiganya memiliki sejumlah perbedaan baik dari segi isi maupun harga. FIFA 21 Standard Edition, pemain hanya akan mendapatkan FIFA 21 tanpa tambahan konten apapun.

Edisi Standar ini dibanderol dengan harga Rp 849.000 baik di Steam maupun PS Store. Namun, di Xbox Live Store harga FIFA 21 belum tercantum.

Di dalam pembelian Nintendo Switch FIFA 21 Champions Edition, pembeli akan menerima game digital FIFA 21 beserta sejumlah item tambahan dalam game.

BACA JUGA :   Download Squid Game Challenge APK Terbaru, Apa Sih Keunggulannya?

Misalnya, paket emas FIFA Ultimate Team (FUT) langka selama 12 minggu (satu emas per minggu), mode karier tambahan yang disebut Bakat Homegrown, dan kaus sepak bola edisi khusus.

Sejak 6 Oktober pembeli yang melakukan pre-order FIFA 21 Champions Edition sudah bisa mengakses game tersebut. Di Steam dan PS Store FIFA 21 Champions Edition dibanderol dengan harga Rp 1.129.000.

Edisi tertinggi, FIFA 21 Ultimate Edition, menawarkan konten terlengkap, termasuk hadiah, di Edisi Champions.

Pembeli Nintendo Switch FIFA 21 Ultimate Edition akan mendapatkan 24 Paket Emas secara rutin selama 12 minggu.

Setiap minggu, pemain akan mendapatkan dua Paket Emas. Ada juga mode bakat lokal tambahan, serta item pinjaman Kylian Mbappe.

BACA JUGA :   Prosedur Pengurusan Mutasi Motor Dan Mobil Tanpa Calo

Versi FIFA 21 yang lebih lengkap dibanderol dengan harga Rp 1.409.000 baik di Steam maupun PS Store.

Fitur dan gerakan baru

Nintendo Switch FIFA 21 hadir dengan banyak peningkatan, seperti gerakan yang menjadi lebih realistis.

Contohnya adalah Flex Dribbling, yang memungkinkan pemain di FIFA 21 menggiring bola lebih ringan dalam situasi individu.

Ada juga kemampuan untuk mengatur lokasi pribadi. Kemampuan ini memungkinkan pemain untuk secara otomatis menahan diri dari mempertahankan level pemain bertahan lawan untuk menghindari offside.

Pemain akan menemukan sejumlah fitur baru dalam mode “Karir”. Salah satunya termasuk fitur pencocokan sim interaktif, yang memungkinkan pemain untuk melihat game beraksi secara langsung.

BACA JUGA :   Kumpulan Game Android Horor Terbaik 2021

Selain itu, EA juga melanjutkan cerita Volta Football. Mirip dengan pendahulunya, melalui mode ini, pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain sepak bola jalanan.

Mode FIFA Ultimate Team (FUT) juga mendapatkan beberapa pembaruan seperti memiliki fitur co-op yang memungkinkan pemain bermain online, serta manajemen klub baru sebagaimana dihimpun KompasTekno dari laman resmi EA, Jumat (9/10/2020).

Pengguna PS4, Xbox dan Steam di Indonesia juga bisa mendownload game ini.

Bagikan :