4 Aplikasi Kasir Android Yang Bisa Permudah Bisnis
4 Aplikasi Kasir Android Yang Bisa Permudah Bisnis

4 Aplikasi Kasir Android Yang Bisa Permudah Bisnis

Bagikan :

Aplikasi Kasir Android Yang Bisa Permudah Bisnis – Aplikasi ini cocok untuk membantu usaha kecil menengah. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mempermudah transaksi bisnis di Android dan terus berkembang di mana saja.

Aplikasi Point of Sale (POS) berbasis mobile dirancang untuk menggantikan mesin kasir desktop. Tujuannya agar perusahaan lebih efisien dalam menjalankan usahanya.

Memiliki aplikasi kasir  ini pasti dapat membantu pemilik usaha kecil. Jika Anda menjalankan bisnis di rumah, Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi kasir android kami.

Penasaran apa itu aplikasi kasir android? Berikut daftar aplikasi kasir  yang bisa Anda coba untuk bisnis Anda, Selasa (24/11/2020).

1. Majoo

BACA JUGA :   Cara Login Whatsapp Tanpa Verifikasi Tahun 2021 Apa Masih Bisa?

Aplikasi kasir Android pertama dalam daftar ini adalah Majoo. Aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi cetak struk pesanan, pembayaran, dapur atau printer baru. Pengaturan awal Majoo sangat mudah dan cepat.

Anda hanya perlu dua langkah untuk mulai menggunakan Majoo sebagai aplikasi kasir.

Ada empat jenis tampilan kasir yang bisa Anda pilih untuk memudahkan navigasi penjualan kasir sesuai dengan jenis usaha Anda. Setiap jenis terdiri dari Quick Service, Table, SKU, dan Services.

2. Pawoon

Aplikasi kasir kedua di Android adalah Pawoon. Aplikasi kasir ini juga tidak kalah dengan Majoo. Dengan Pawoon Anda dapat menerima berbagai pilihan pembayaran seperti tunai, kartu dan digital seperti OVO, GoPay, Dana dan LinkAja.

BACA JUGA :   Daftar Wilayah Yang Sudah Ada Siaran TV Digital

Yang cukup menarik, aplikasi ini memiliki fitur Pawoon Live. Sekarang, Anda dapat menjual secara online secara instan.

3. Kasir pintar

Tak kalah dari dua aplikasi Android di atas, Kasir Pintar menawarkan banyak fitur yang bermanfaat.

Smart Kasir memiliki kemampuan untuk mengirim struk melalui WhatsApp dan email, berbagi toko online dengan fitur Free Olshopin, pesanan tambahan, pembelian pulsa, pembayaran listrik dan PDAM.

Selain itu, Kasir Pintar juga dapat menyimpan data item hingga 1.000 item, mengatur item sesuai kategori yang diinginkan, membuat harga yang berbeda untuk setiap item, dan alert otomatis untuk item yang stoknya sedikit.

4. POS Qasir

POS Qasir adalah sistem Point of Sale (POS) lengkap untuk membantu mengelola bisnis Anda. Sistem istana canggih namun mudah digunakan.

BACA JUGA :   Cara Download Aplikasi Google Meet Untuk Laptop

Aplikasi ini didukung oleh fitur-fitur seperti transaksi tunai dan digital, laporan penjualan, pencatatan inventaris, manajemen toko, manajemen karyawan, manajemen penerimaan kas, dll.

Aplikasi ini juga dapat digunakan dengan perangkat Android apa pun, baik itu smartphone atau tablet. Menariknya, semua fitur dasar Qasir dapat digunakan secara gratis bagi para pengusaha.

Namun, aplikasi ini juga menyediakan fitur tambahan yang dapat dibeli secara individual sesuai kebutuhan.

Bagikan :