LG QNED Mini LED TV, TV LCD Tercanggih
LG QNED Mini LED TV, TV LCD Tercanggih

LG QNED Mini LED TV, TV LCD Tercanggih

Bagikan :

LG Electronics telah mengumumkan peluncuran global jajaran TV premium terbarunya, LG QNED Mini LED TV, TV LCD tercanggih yang berasal dari keluarga TV LCD.
Ada dua pilihan resolusi layar, 8K dan 4K. LG QNED Mini LED TV memiliki berbagai lanskap layar, dari 65 inci hingga 86 inci.

Mengungguli produk TV LCD konvensional, LG QNED Mini LED TV diklaim menawarkan warna yang lebih cerah, kedalaman hitam yang lebih dalam, serta resolusi dan kontras yang lebih baik.

Hal ini berkat kolaborasi dua teknologi tercanggih, yaitu; Reproduksi pewarnaan Quantum Dot NanoCell dan pengembangan lampu latar LED mini.

“Ini adalah lompatan teknologi dalam kategori TV LCD,” kata Park Hyoung-sei, presiden LG Home Entertainment Company.

BACA JUGA :   Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Park mengatakan TV LED Mini LG QNED memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan TV LCD konvensional.

Ini termasuk warna yang lebih hidup, kedalaman hitam yang lebih besar, dan kontras dan akurasi yang lebih baik.

Hal ini berkat kolaborasi antara dua teknologi terbaru, yaitu reproduksi warna Quantum Dot NanoCell dan pengembangan lampu latar mini LED.

LG bahkan mengemas bohlam LED pada LG QNED Mini LED TV dalam ukuran yang lebih kecil. Ini menghasilkan rasio kontras 10 kali lebih baik daripada TV LCD lainnya.

Hitam yang lebih dalam dan detail yang lebih besar di area gelap menciptakan kesan kedalaman yang lebih besar yang membuat gambar terlihat lebih realistis.

BACA JUGA :   Samsung Galaxy A Series, Harga Terbaru Oktober 2021

Tak hanya klaim, performa TV set ini sudah dibuktikan dengan uji sertifikasi yang dilakukan oleh Intertek sebagai lembaga penguji internasional.

Alhasil, LG QNED Mini LED TV terbukti mampu memberikan kapasitas dan konsistensi warna 100 persen.

Ini juga menghilangkan distorsi warna pada sudut pandang lebar untuk memastikan semua orang di ruangan menikmati kualitas gambar.

Sejalan dengan inovasi teknologi yang berkembang, perusahaan juga memastikan produk TV LED Mini QNED LG memiliki dampak lingkungan yang positif.

Salah satunya adalah memastikan bahwa produk ini telah mendapatkan sertifikasi produk ekologi dari SGS Société Générale de Surveillance SA di Swiss.

Sertifikasi ini menyatakan bahwa peralatan ini memenuhi standar yang mencakup dampak lingkungan yang rendah.

BACA JUGA :   TV LED Sharp Aquos, Fitur dan Kekurangannya
Kata Kunci : lcd tercanggih
Bagikan :