Hyundai Staria Resmi Meluncur di Indonesia
Hyundai Staria Resmi Meluncur di Indonesia

Hyundai Staria Resmi Meluncur di Indonesia

Bagikan :

Hyundai Staria resmi Meluncur di Indonesia. Kendaraan berdesain mirip pesawat luar angkasa itu diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hampir di kanal YouTube Hyundai Motor Indonesia, Jumat (20/8/2021) pukul 16.00 WIB.

Hyundai Staria akan tersedia di seluruh diler resmi Hyundai mulai hari ini, 20 Agustus 2021 dan melalui platform online Click-to-Buy yang dapat diakses melalui website resmi Hyundai Motors Indonesia.

HMID akan tancap gas lagi pada paruh kedua tahun 2021. Setelah meluncurkan SUV Palisade dan Santa Fe di Indonesia, Hyundai kembali merilis kendaraan terbaru untuk menggebrak segmen MPV besar. Sebagai President HMID, SungJong Ha mengatakan, Hyundai selalu berusaha memberikan pengalaman berkendara baru kepada pelanggan setianya di Indonesia.

Hyundai Staria Resmi Meluncur di Indonesia ,hari ini kami menjadikan pengalaman perjalanan kenyamanan terbaik untuk mencapai aspirasi Anda.

BACA JUGA :   Daftar Harga Mobil Xpander 2021, Mobil Bekas Ramah Dompet

“Kami bangga memperkenalkan Hyundai Staria ke Indonesia,” kata Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur, dalam sambutannya.

Hyundai Staria hadir dengan 4 pilihan warna berbeda dan aksen chrome.

Adapun modelnya ditawarkan dalam dua pilihan, Signature 7 dan Signature 9. Dari segi harga, varian Signature 7 adalah Rp 1.020.000.000 dan untuk Signature 9. Harganya adalah Rp 888.000.000 on the road Jakarta.

Dari segi tampilan luar, Hyundai Staria memiliki desain yang sama sekali berbeda dari MPV pada umumnya.

Mengusung bentuk kotak dengan desain futuristik dan aerodinamis, Hyundai Staria dilengkapi dengan lampu depan LED berukuran besar (cabe-type headlight) dan sistem pencahayaan DRL yang memanjang melalui kap mesin.

BACA JUGA :   Harga Mobil Tesla Model 3 Terbaru dan Keunggulannya

Hyundai Staria menawarkan keleluasaan dengan dimensi panjang 5.253 mm x lebar 1.997 mm x tinggi 1.990 mm, dan jarak sumbu roda 3.273 mm.

Maka tak heran jika kabin mobil ini mampu menampung hingga 11 penumpang.

Berbicara soal landasan pacu, mobil ini ditenagai mesin diesel empat silinder 2.199 cc paralel dengan turbocharger dan intercooler.

Di atas kertas, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 175 hp pada 3.800 rpm dan torsi maksimal 430 Nm pada 1.500 hingga 2.500 rpm.

Transmisinya menggunakan tipe otomatis 8 percepatan dengan teknologi transmisi by wire.

Sebelumnya, Hyundai Staria diluncurkan di Thailand, dengan dua varian dan satu pilihan mesin. Harganya juga lebih murah dibandingkan Honda Odyssey dan Toyota Alphard.

BACA JUGA :   Tips Membedakan Pelek Asli Dengan Pelek Palsu TW

Di Thailand, Hyundai Staria dijual mulai dari THB 1.729.000 (Rp 770,3 juta) hingga termahal THB 1.999.000 (Rp 890,6 juta).

Hyundai Staria Resmi Meluncur di Indonesia, akan menantang Toyota Alphard dan Honda Odyssey.
‘utliqat Hyundai Staria rsmyan fi ‘iindunisya , Alphard Cha

Bagikan :