Harga dan Spesifikasi Hyundai Staria, menantang Dominasi Alphard
Harga dan Spesifikasi Hyundai Staria, menantang Dominasi Alphard

Harga dan Spesifikasi Hyundai Staria, menantang Dominasi Alphard

Bagikan :

Harga dan Spesifikasi Hyundai Staria, menantang Dominasi Alphard resmi diluncurkan di Indonesia pada Jumat (20/8/2021). MPV besar ini ditawarkan langsung dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dalam dua varian, Signature 7 (7 kursi) dan Signature 9 (9 kursi). Lalu berapa harga dan spesifikasi yang ditawarkan Hyundai Staria?

Hiundai staria selalu berusaha untuk melampaui harapan pelanggan, seperti tercermin dalam Staria, yang memberikan pengalaman ‘lebih besar dari kehidupan’.” Staria tidak hanya merupakan produk inovatif untuk mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan, tetapi juga memungkinkan mereka mencapai kenyamanan maksimal untuk mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan, kata Song Jong-ha dalam keterangan resminya. .

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah harga dan spesifikasi Hyundai Staria di Indonesia:

Eksterior

Desain eksterior Staria menampilkan siluet futuristik, bersih, dan elegan yang menyerupai pesawat luar angkasa. Antarmuka kisi memberikan tampilan yang berani dan eksklusif. Lampu LED horizontal daytime running (DRL) dan lampu pemosisian di sepanjang sisi kendaraan. Lebih canggih karena dilengkapi dengan lampu sorot LED depan yang ditempatkan di setiap sisi gril.

BACA JUGA :   Spesifikasi Moge Suzuki Bandit 250 Yang Banyak Di incar

Meluncur ke bawah, terdapat velg 18 inci dengan nuansa dark chrome dan chrome berwarna kuningan yang juga terdapat pada gril depan, rangka lampu depan, cover spion luar, logo, dan gagang pintu.

Hyundai Staria tersedia dalam berbagai warna eksterior, termasuk Cream White, Glossy Black Pearl, Graphite Grey metallic, dan Shiny Silver metallic. Sedangkan untuk warna interior tersedia dalam warna kulit bordir hitam satu warna dan kulit bordir warna coklat.

dimensi

Staria diklaim terbesar di kelasnya dengan lebar keseluruhan 1.997 mm dan jarak tapak roda depan 1.721 mm. Panjang keseluruhan kendaraan ini adalah 5.253 mm dengan jarak sumbu roda 3.273 mm, dan tapak roda belakang 1.732 mm.

harga

Hyundai Indonesia menawarkan Staria dalam dua tipe dan harga. Harga Staria Signature 7 adalah Rp 1.200.000.000, sedangkan untuk Staria Signature 9 harganya Rp 888.000.000. Harga berstatus OTR Jakarta dan untuk kepemilikan mobil pertama.

BACA JUGA :   Mobil Listrik Toyota Yang Banyak Di Minati Masyarakat

Interior

Hyundai mengklaim bahwa Staria memiliki karakteristik pesawat luar angkasa. Itu dilihat melalui jendela lebar di sisi kendaraan dan posisi garis sabuk bawah untuk meningkatkan visibilitas keseluruhan dan rasa ruang. Ketinggian kabin juga telah dioptimalkan untuk kenyamanan dan kemudahan superior. Selain itu, bagian belakang memiliki jendela lebar yang diapit oleh lampu belakang persegi panjang vertikal.

Desain interior Staria mengusung konsep dan terasa seperti premium lounge. Di sisi kursi pengemudi, terlihat mewah berkat instrument cluster LCD TFT 10,25 inci, layar sentuh 8 inci dengan radio AM/FM, streaming audio Bluetooth, layar sentuh tengah, dan tombol shift Shift-by-Wire.

kursi penumpang

Model Signature 7 dilengkapi dengan tujuh kursi dan kursi malas baris kedua premium. One Touch Relax Mode memungkinkan kursi untuk direbahkan ke posisi nyaman secara otomatis, membagi berat penumpang dan meningkatkan keseimbangan tubuh secara keseluruhan. Fitur pemanas dan pendingin kursi baris kedua Signature 7 dapat disesuaikan dengan kebutuhan penumpang, dan masing-masing memiliki tiga tingkat.

BACA JUGA :   Perbandingan Nissan dan Hyundai, Mobil Listrik

Fitur Keselamatan dan Fitur Keamanan

Fitur pembeda lainnya adalah Safe Exit Assist (SEA) dan Safe Exit Warning (SEW), yang dapat membantu menghindari kecelakaan jika penumpang baris kedua keluar dari kendaraan dan berada pada posisi di mana kendaraan datang dari belakang.

Mesin

Hyundai hanya menawarkan satu pilihan mesin Staria untuk pasar Indonesia. Mobil ini akan ditenagai oleh mesin diesel R2.2 VGT dengan transmisi otomatis 8-percepatan Shift-by-Wire. Mesin tersebut mampu menghasilkan performa maksimal 177 hp pada 3800 rpm dan torsi maksimal 430 Nm pada 1500-2500 rpm.

Ketersediaan

Hyundai Staria akan tersedia di seluruh diler resmi Hyundai mulai hari ini, 20 Agustus 2021 dan melalui platform Click-to-Buy online yang dapat diakses melalui website resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id) .

Bagikan :