Peluang bisnis dengan modal kecil tapi untung besar
Peluang bisnis dengan modal kecil tapi untung besar

Peluang Bisnis Dengan Modal Kecil Tapi Untung Besar

Bagikan :

Peluang bisnis akan tetap ada sesuai dengan tren pasar yang dinamis meski di tengah pandemi Covid-19. Bagi yang ingin memulai bisnis dengan modal kecil tapi penghasilan banyak, berikut ide-ide yang bisa dikembangkan,

agen asuransi

Akir ini profesi agen atau rekanan asuransi semakin populer karena pengetahuan umum tentang pentingnya berasuransi semakin meningkat sehingga peminat terhadap produk ini juga berkembang pesat.

Banyak yang sukses mendapatkan komisi puluhan juta rupee setiap bulan ketika mereka berhasil menjual produk untuk melindungi klien dari risiko keuangan. Pekerjaan ini juga semakin mudah karena jam kerja yang fleksibel dan kurangnya komitmen.

Semakin banyak jenis produk yang dijual dan semakin banyak anggota yang bergabung sebagai mitra, semakin banyak uang yang terjual.

Layanan broker untuk menjual barang-barang hypebeast

Tren hypebeast sedang menyebar di kalangan milenial. Yang pastinya, di balik gaya hidup terdapat peluang bisnis baru yang menjanjikan.

BACA JUGA :   Tips Sukses Cara Jualan Online Agar Laris Manis

Suatu contoh adalah dengan menggunakan akun Instagram atau forum jual beli, mengumpulkan followers, dan membuka layanan broker.

Pelajaran daring

Berikut dalam musik, pemasaran, bahasa asing atau mungkin olahraga, dapat digunakan sebagai kursus online.

Menjalankan sebuah kursus online dalam bentuk webinar sesuai dengan pengalaman Anda bisa menjadi peluang bisnis.

sewa kamar

Dengan menyewakan kamar sangat menguntungkan bagi pemilik rumah di kawasan strategis dan hanya ada satu kamar yang kosong. Dengan bantuan promosi online untuk Airbnb, Airy Room, dll, akan lebih mudah untuk menemukan pelanggan.

layanan pemasaran digital

Pemasaran prodok digital saat ini bukan hanya profesi dengan bayaran yang menggiurkan tetapi juga peluang bisnis yang menjanjikan. Pemasaran digital juga sangat luas. Tak lepas yang paling banyak dicari adalah jasa pembuatan website.

Layanan pembuatan konten

Setiap website yang dimiliki oleh sebuah perusahaan membutuhkan konten. Walaopun, tidak semua pengusaha mampu menjadi kreator konten yang menarik.

BACA JUGA :   Mengelola Uang dan Investasi Buruh Gaji UMR, berikut caranya

Layanan ini semakin digemari dan menjadi pekerjaan sampingan bagi para banyak orang yang pandai menulis, desain grafis atau membuat video.

Agar bisa mengubahnya menjadi sebuah perusahaan, modal awal adalah portofolio. portofolio Anda dengan baik dan buka portal pencari kerja lepas untuk lowongan pekerjaan.

Blogger atau penulis lepas

Pekerjaan ini adalah menulis konten bisnis untuk pihak lain.

Anda bisa dengan menggunakan situs web pribadi untuk memasarkan produk orang lain dan mereka akan membayar untuk layanan tersebut.

Juga dapat memberikan layanan untuk menulis konten iklan atau konten pemasaran untuk perusahaan yang membutuhkan layanan.

Sesuai dengan data, nominal yang didapat sesuai dengan kesepakatan awal dengan pihak yang menggunakan layanan tersebut.

Waralaba Makanan dan Minuman

Sebagai pengusaha pemula, Anda bisa merasakan peluang bisnis dengan membuka waralaba makanan dan minuman.

Peluang bisnis ini bahkan bisa dimulai dengan modal yang kecil,dan juga tidak perlu repot membangun brand dari awal.

BACA JUGA :   Pemuda 19 Tahun Di Gaji Rp. 783 Juta Setahun Dari Penambang Bitcoin

Saat transaksi waralaba, kami hanya meneruskan pemasaran yang dilakukan perusahaan induk.

Angkringan, jajanan pasar, gorengan

Tidak hanya sebagai bisnis sampingan di kota kecil, Angkringan juga bisa menjadi peluang bisnis penghasil uang yang menjanjikan di perkotaan.

Ketika warga ingin suasana nuansa desa, tawarkan Angringan.

Di malam hari, tempat ini bisa menjadi tujuan para pekerja atau warga sekitar yang kelaparan.

Masak bakso, bubur ayam, gado-gado

Masakan ini juga selalu tersedia di mana-mana, tidak hanya di kota-kota besar. Karena bakso juga merupakan masakan khas Indonesia, tentunya menjadi salah satu peluang kerja. Anda dapat membuka gerai bakso di garasi Anda atau mengendarai gerobak.

Sebuah gerobak lengkap dengan roda untuk dijual sekitar biasanya berharga 1,3 juta rupee. Sementara itu, biaya pembelian bahan baku dan peralatan juga cukup sebesar Rs 2 juta dan Rs 700.000 untuk peralatan makan.

Bagikan :