Keuntungan Pakai OVO dan Apa Saja Penggunaanya
Keuntungan Pakai OVO dan Apa Saja Penggunaanya

Keuntungan Pakai OVO dan Apa Saja Penggunaanya

Bagikan :

Keuntungan pakai OVO dan apa saja penggunaannya. OVO memang menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak dibicarakan belakangan ini. Hal ini dikarenakan banyak situs e-commerce besar yang menggunakan ovo sebagai metode pembayaran yang praktis dan efisien.

Untuk meningkatkan pembayaran dengan Ovo, para pemain e-commerce ini menawarkan cashback kepada penggunanya. Akibatnya, jumlah pengguna Ovo yang dikenal pengguna Internet meningkat. Bagi yang baru mendengar, simak dulu ulasan berikut ini.

Apa itu Ovo?

Ovo merupakan aplikasi yang memudahkan pembayaran transaksi menggunakan sistem cash elektrik. Uang tunai Ovo ini digunakan untuk membayar tagihan Anda.

Untuk top up Ovo Cash, kamu bisa membeli di e-commerce seperti Tokopedia dengan minimal Rp50.000 ke atas, dan terbesar Rp 10.000.000.

BACA JUGA :   Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp

Ovo Points adalah poin yang Anda kumpulkan dari transaksi pembayaran menggunakan ovo cash. Ovo Points ini nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik di merchant mitra Ovo.

Keuntungan pakai Ovo

Anda memiliki banyak mitra bisnis
Keunggulan Ovo dibandingkan dengan aplikasi pembayaran lainnya adalah memiliki banyak merchant sebagai mitra.

Beberapa pedagang ini bahkan memiliki terlalu banyak pengguna atau anggota. Merchant tersebut antara lain Mataharimall, Tokopedia, Grab, Hypermart, Bolt, Cinemaxx, Agoda, Siloam Hospital dan masih banyak lagi.

Membantu dalam mengatur keuangan

Memiliki Ovo juga dapat membantu Anda mengelola keuangan dengan lebih baik. Anda dapat menyetor sejumlah uang untuk membayar tagihan bulanan Anda setiap bulan.

Ovo juga memiliki riwayat transaksi yang dapat Anda pantau setiap saat. Manajemen keuangan menjadi lebih mudah dengan telur ini.

BACA JUGA :   Cara Membuat Google Classroom di Android, PC dan Iphone

Banyak promo

Ovo juga memiliki beberapa promosi yang dapat membantu Anda menghemat tagihan. Tidak hanya OVO, merchant yang bekerja dengan aplikasi ini juga kerap menawarkan cashback kepada pengguna yang membayar melalui OVO cash.

Pembayaran cepat dan aman

Keunggulan lainnya adalah pembayaran cepat yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan Ovo. Tidak hanya itu, pembayaran melalui Ovo juga dijamin aman dan juga menghemat waktu dan tenaga Anda dibandingkan membayar secara manual.

Anda juga bisa mengumpulkan poin yang nantinya akan ditukarkan dengan penawaran lain yang bisa digunakan untuk berbelanja di merchant mitra Ovo.

Layanan dan Metode Pendaftaran Ovo

ovo kini tidak hanya mencakup pembayaran transaksi online tetapi juga transaksi online untuk mendukung transaksi non tunai.

BACA JUGA :   Download Minecraft 2021, Minecraft PE Android dan Minecraft PC

Layanan Pembayaran Ovo sendiri mencakup beberapa jenis transaksi, antara lain sebagai berikut:

Membayar parkir di tempat yang berfungsi dengan Ovo

Berbelanja di mitra Ovo seperti Hypermart, Cinemaxx, Miniso, dll.

Beli pulsa telepon

Bayar untuk layanan aplikasi Tokedia

Cara mendaftar Ovo sendiri dapat mencakup beberapa langkah. Anda dapat menginstal aplikasi Ovo melalui Google Play Store.

Lanjutkan dengan mengisi data pribadi Anda seperti alamat email, nomor telepon dan memasukkan kode OTP yang Anda dapatkan melalui email atau SMS.

Setelah verifikasi, akun OVO Anda akan langsung aktif dan dapat digunakan. Di beberapa merchant seperti Tokopedia atau Grab, Anda tidak perlu menginstal Ovo karena sudah satu paket dan semua pengguna harus mengaktifkan Ovo.

Bagaimana setelah menyimak penjelasan tentang keuntungan pakai OVO, apakah Anda tertarik dengan Ovo?

Bagikan :