Cara Mendapatkan Diamond Gratis di MPL
Cara Mendapatkan Diamond Gratis di MPL

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di MPL

Buat kamu yang suka main game dan ingin dapat hadiah gratis, kini saatnya bermain di MPL. Aplikasi untuk turnamen dengan menawarkan puluhan game berhadiah yang bisa membuat kita mendapatkan pulsa dan bisa kita cairkan melalui GoPay dan LinkAja setiap hari.

Tidak hanya bisa memainkan pertandingan mode turnamen, kita juga bisa bertanding 1 vs 1. Lalu bagaimana caranya? Intip cara mendapatkan diamond dan hadiah menarik lainnya di MPL selanjutnya di bawah ini.

Seiring berjalannya waktu, banyak aplikasi game turnamen yang kini menjadi tren yang digunakan oleh para penggiat dan pemain di industri. Sama seperti aplikasi MPL yang menggelar turnamen berhadiah hingga jutaan rupiah.

Anda tidak perlu menunggu dari 6 bulan hingga satu tahun untuk mengikuti sesi turnamen, pemain juga dapat berpartisipasi dalam pertandingan turnamen untuk hadiah di MPL untuk sementara waktu setiap hari!

Perlu kita ketahui bahwa aplikasi turnamen ini telah menawarkan 20 game yang lebih menarik dan menarik dengan hadiah berimbang di GoPay dan LinkAja mulai dari Fruit Dart, Bloxmash dan Runner No. 1, speed chess, billiard, jungle fighting dan lain sebagainya.

BACA JUGA :   Cara Beli Emas Online Terpercaya dengan Mudah

Nah, kita bisa bermain dengan menikmati game-game tersebut dan mendapatkan hadiah diamond kemenangan yang bisa ditukarkan dengan pulsa GoPay atau LinkAja di setiap smartphone.

Di sisi lain, tentunya membutuhkan persyaratan skill dasar dan juga niat yang kuat untuk bermain game di MPL. Tidak hanya mengisi waktu luang, bermain di aplikasi kursus MPL ini juga bisa memberi kita uang tambahan.

Menangkan 1 Diamond di MPL yang jika dikonversikan menjadi Rp 200 dengan pulsa GoPay/LinkAja. Jadi semakin banyak diamond yang kita kumpulkan, semakin tinggi pula total saldo yang bisa kita dapatkan setiap harinya. Wow, kalau dipikir-pikir, bagus sekali, bisa menambah banyak perubahan!

Nah, berikut ini adalah beberapa tips dan trik efektif untuk mendapatkan banyak diamond pemenang di aplikasi MPL ini!

1. Unduh dan instal aplikasi MPL.

Jika kita ingin bermain game mode turnamen dan dapat memenangkan hadiah melalui GoPay/LinkAja tetapi kita tidak menginstal aplikasi MPL, itu bohong. Kita harus install dulu aplikasi MPL di link id.mpl.live khusus untuk pengguna Android. Jadi dari sini kita bisa memainkan kesan turnamen hadiah yang menarik di slot waktu setiap hari!

BACA JUGA :   Perpres Kementerian Investasi (BKPM), Atur Posisi Wamen

 

2. Masuk.

Setelah kita berhasil menginstal aplikasi MPL di setiap smartphone, kita harus melakukan proses login awal terlebih dahulu. Kami menyarankan Anda untuk tidak sembarangan memasukkan nomor ponsel kami. Karena nomor ini berperan penting dalam mendapatkan pulsa melalui aplikasi GoPay/LinkAja nantinya. Nomor handphone yang kita gunakan harus aktif dan sesuai dengan nomor yang terdaftar di akun Gojek atau LinkAja, hal ini dilakukan agar saldo hadiah bisa masuk dengan mudah dan akurat tanpa ada yang merepotkan.

3. Pilih jenis permainan yang sempurna.

Ada banyak pilihan game turnamen yang bisa kita mainkan di aplikasi MPL. Nah, sebagai pemula, kita bisa mulai menjelajahi game satu per satu. Setelah mengetahui kemampuan masing-masing dari kita, sekarang saatnya menjadi master game di mana kita menguasai gameplay. Raih skor tertinggi dalam waktu harian untuk mendapatkan lebih banyak berlian pemenang. Itu saja, setelah itu kita hanya perlu mentransfer melalui saldo GoPay / LinkAja kita. Menyenangkan bukan?

BACA JUGA :   Usaha Yang Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga Muda

 

4. Partisipasi dalam banyak turnamen pertandingan

Namanya bisa diibaratkan sebagai aplikasi berbasis turnamen. Yakin kita merasa rugi jika tidak mengikuti pertandingan kejuaraan setiap hari? Selain itu, ada diamond kemenangan yang bisa kita menangkan dan hadiah menarik lainnya di aplikasi MPL. Sangat menarik kesan pada aplikasi MPL, kita tidak hanya melawan pemain dari daerah Indonesia di setiap sesi turnamen. Tapi kami juga memiliki kesempatan untuk bermain melawan pemain dari India. Wah ga kebayang kan, bisa dipastikan kita bakal langsung tertantang!

5. Bagikan hadiah dengan teman

Ini poin yang tak kalah penting bagi Anda yang ingin memanen pulsa secara instan melalui GoPay dan LinkAja setiap hari. Dengan membagikan kode referral Anda ke setiap teman Anda dan mengundang mereka untuk menginstal dan bermain game di MPL. Kita akan mendapatkan bonus berupa “Top up Diamond” jika kita berhasil mengajak teman untuk bermain MPL. Kalau dipikir-pikir bisa sangat bermanfaat, kita bisa mengikuti permainan dan turnamen berhadiah tanpa harus mengisi ulang diamond terlebih dahulu. Jangan lupa raih dan raih skor tertinggi serta menangkan berlian kemenangan sebanyak mungkin!