Hasil Pertandingan Pramusim Parma vs Inter Milan: Menang Tanpa Lukaku
Hasil Pertandingan Pramusim Parma vs Inter Milan: Menang Tanpa Lukaku

Hasil Pertandingan Pramusim Parma vs Inter Milan: Menang Tanpa Lukaku

Bagikan :

Berikut hasil pertandingan pramusim Parma vs Inter Milan: menang tanpa lukaku pada Senin (21/9/) dini hari WIB, di mana Nerazzurri berhasil meraih kemenangan meski Lukaku absen.

Bertanding di Ennio Tardini, tim tuan rumah kehilangan Parma dengan formasi striker 4-3-3 melawan juara Italia musim lalu Inter Milan.

Mengandalkan duet Benedichak, Bronita dan Iacoboni sebagai trio ujung tombak, Parma beberapa kali sukses masuk ke kotak penalti tim tamu.

Namun, pertahanan keras Inter Milan yang didampingi Skriniar, de Vrij dan Bastoni membuat Parma kesulitan mencetak gol ke gawang Handanovic.

Inter Milan sendiri terus bermain dengan formasi 3-5-2, dan start kali ini seolah menjadi citra tim pertama yang akan diterapkan Simone Inzaghi ke ajang Serie A musim depan.

BACA JUGA :   Pemain Berbakat yang Gagal Berpartisipasi di Liga Inggris

Lukaku hampir dipastikan hengkang, dan lini depan Inter Milan telah dipercayakan duet Satriano dan Lautaro Martinez.

Sulit untuk menemukan harmoni, tetapi kedua pemain Amerika Latin itu perlahan datang bersama dan membahayakan pertahanan Parma.

Pada menit kesembilan, Lautaro Martinez mengancam lewat sundulan. Namun bola terlalu tinggi dan hanya menghasilkan tendangan gawang.

Sepuluh menit kemudian, giliran Satriano yang mendapat peluang. Umpan silang Perisic mengalir mulus di depan gawang, sayangnya sangat mudah ditangkap sundulan striker muda Inter Milan itu.

Menjelang akhir babak pertama, kekacauan terjadi di depan gawang Parma. Bola jatuh di kaki Satriano dan dioper ke Martinez, tapi lagi-lagi eksekusi pemain Argentina itu terlalu keras.

Babak pertama berakhir dengan perolehan poin total kedua tim.

BACA JUGA :   Hasil Persipura Jayapura vs Persela Walet Mutiara Hitam Kalah Beruntun

putaran kedua

Usai turun minum, Inter Milan masih mendominasi pertandingan. Sejumlah perubahan dilakukan pelatih Simone Inzaghi untuk meningkatkan intensitas serangan.

Hasilnya sangat positif. Pada menit ke-59, Marcelo Brozovic yang menerima umpan matang dari Martinez berhasil menembus gawang Parma dengan tendangan keras dengan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Usai gol pembuka, serangan Inter Milan makin beringas. Mereka berhasil menciptakan banyak peluang, terutama dari sayap kiri yang ditempati pemain pengganti Federico Dimarco.

Pada puncaknya, Inter Milan bisa menggandakan supremasi mereka dengan tendangan Matias Vecino yang menyambar umpan silang Federico Di Marco pada menit ke-70.

Skor berubah 0-2 untuk keunggulan Inter Milan dan berlanjut hingga peluit panjang dibunyikan.

BACA JUGA :   Babak Pertama Group A Piala Menpora 2021, Persikabo Unggul 1-0 dari Barito Putera

Setelah hasil pertandingan pramusim  melawan Parma, tim asuhan Simone Inzaghi akan kembali ke pertandingan pramusim terakhir mereka melawan Dynamo Kiev di Stadion Giuseppe Meazza pada 14 Agustus.

Berbaris

Inter Milan (3-5-2):
1 Handanovic; 37 Skriniar, 6 de Vrij, 95 Bastoni; 36 Darmian, 23 Barilla, 77 Brozovic, 12 Sensi, 14 Perisic; 48 Satriano, 10 Laotaro

Kapal Selam: 21 Cordaz, 97 Rado, 8 Ficino, 11 Kolarov, 13 Ranucchia, 16 Salcido, 18 Agome, 22 Vidal, 32 Demarco, 42 Moretti, 46 Zanotti, 99 Pinamonte

Parma (4-3-3):
1 kolombia; 2 Sohm, 3 Balogh, 4 Osorio, 5 Gagliolo; 6 Yorick, 7 Mann, 8 Kamara; 9 Benedyczak, 10 Brunetta, 11 D. Iacoponi

Cadangan: 12 torc, 13 detik. Iacoboni, 14 direx, 15 chiatarella, 16 bossi, 17 vasquez.

Bagikan :